Vivo Y51A dan Vivo Y37A Resmi Usung Sertifikasi TENAA

Detekno.com – Bukan hanya tengah di sibukan dengan dua perangakat terbarunya yakni Vivo X6 dan Vivo Xshot 3, tampaknya pabrikan ponsel ternama Vivo, kini juga tengah menyiapkan dua seri produk terbaru mereka lainnya yakni Vivo Y514 dan Vivo Y37A. Kabar terkait kemunculan dua seri smartphone anyar dari Vivo ini bahkan diketahui saat ini sudah resmi mendapatkan sertifikasi dari TENAA di China.

Dengan adanya ijin resmi dari TENAA tentu saja kemungkinan besar dua ponsel terbarunya ini tak akan lama lagi segera dirilis. Dilansir Detekno.com dari laman resmi Phonearena (16/11/2015) spesifikasi yang di tawarkan dua perangkat baru Vivo baik Vivo Y514 atau Vivo Y37A ini sepertinya tampak berbeda. Bahkan dengan melihat spesifikasi yang di usungnya kemungkinan besar dua ponsel tersebut akan di pasrkan untuk pasar di segmentasi menengah bawah.

Desain Gambar Vivo Y51A

Desain Gambar Vivo Y51A (Foto :  Tenaa)

Untuk Vivo Y51A sendiri merupakan smartphone yang di hadirkan dengan sebuah layar berukuran 5 inci dengan kualitas qHD 540 x 960, dimana dibalik bentang layar yang luas tersebut Vivo dikabarkan menempatkan chipset yang di dalamnya tersemat prosesor Quad Core dengan clock speed 1.2 Ghz serta dibekali juga Ram berukuran 1GB. Menariknya disini Vivo juga sudah meletakan media penyimpanan seluas 16 GB yang bisa sobat perluas dengan microSD hingga 128 GB.

Keunggulan dari Hp Vivo Y51A justru diletakan pada sektor kameranya, karena seperti terlihat pada database TENAA ponsel ini menawarkan lensa berukuran 8 MP disisi belakang dan 5 MP disisi dengan sebagai kamera selfienya. Kemudian pada sektor konektifitasnya, Vivo Y51A sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga sobat pastinya dapat berinternetan dengan cukup lancar. Dan yang terakhir untuk urusan desain tertulis bahwa ponsel ini dibuat dengan tebal 7.52 mm dan bobotnya 159 g.

Sedangkan untuk seri Vivo Y37A, ia hadir dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusikan HD 720 x 128 pixels dengan ditenagai sebuah chipset berkecepatan Octa Core 1.4 Ghz serta Ram 2GB. Penyimpanan internalanya tetap masih sama yakni 16 GB dan juga bisa diperluas. Berbeda dari seri Vivo Y51A, handset ini menawarkan kamera yang jauh lebih sempurna, dimana pada lensa kamera depan sudah memiliki ukuran 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

Vivo Y37A

Vivo Y37A

Desain Vivo Y37A juga jauh lebih tipis dari Vivo Y51A, karena tertulis hanya memiliki ketebalan 6.9 mm namun jauh lebih berbobot karena mepunyai berat 169 g. Menariknya lagi dua perangkat terbaru Vivo ini bahkan diketahui sudah menggunakan sistem operasi berbasis Android dengan versi 5.0.2, jadi tak heran bila performa yang di berikan akan terasa lebih cepat. Namun dari kabar yang kami dapatkan tak tercium kapan dua ponsel ini akan di hadirkan dan berapa harga masing-masing serinya.