Vivo Y51 dan Y51L Resmi Hadir Usung Layar 5 Inci

Banner

Detekno.com – Pastinya sobat masih ingat kan dengan kabar kehadiran Vivo X6 dan Vivo X6 Plus ?? kabarnya 30 November ini, dua perangkat tersebut akan segera dirilis oleh pihak Vivo, akan tetapi hal yang cukup menarik lainnya justru datang dari dua seri smartpone terbaru Vivo yakni Vivo Y51 dan Y51L yang secara resmi telah di diremikan dengan sertifitkasi TENAA dengan menyebutkan sejumlah spesifikasi mempuni dan menarik.

Dua smartphone terbaru Vivo ini bahkan dikatakan terlihat memiliki spesifikasi yang hanya saja sedikit terlihat berbeda dari sektor spesifikasi software yang di usungnya, dimana untuk spesifikasi Vivo Y51, pabrikan ponsel ini diketahui meletakan sistem operasi Android Lollipop v5.0 sedangkan untuk Vivo Y51 sudah menggunakan Android v5.0.2 yang tentu saja setingkat lebih baik dari v5.0 karena sudah mengalami permbaikan.

Vivo Y51 dan Vivo Y51L Resmi Usung Layar 5 inci

Vivo Y51 dan Vivo Y51L Resmi Usung Layar 5 inci (Foto : TENAA)

Kemudian, dikutip detekno.com dari Phonearena (29/11/2015) Spesifikasi lain yang disahkan TENAA untuk seri smartphone Vivo Y51 dan Y51L adalah dimilikinya layar berukuran 5 Inci dengan kualitas gambar atau resolusi qHD 540 x 960 pixels yang pastinya akan terasa sangat ideal ketika digunakan. Lebih dari itu, Vivo juga menyertakan dapur pacu yang sama yakni prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz.

Masih dari sektor jeroan, Vivo juga meletakan Ram berkapastas 2GB pada Vivo Y51 dan Vivo Y51L bersama dengan penempatkan media penyimpanan seluas 16GB yang diketahui masih dapat di peluas menggunakan microSD card mencapai kapasitas 128GB. Tak hanya itu saja, dua seri terbaru Vivo ini bakan juga dipastikan memikiki lensa kamera utama 8 MP dan kamera depan 5MP yang dapat difungsikan sebagai media video call atau selfie.

Menjadi dua seri smartphone yang kabarnya akan di suguhkan sebagai smartphone entry level, baik Vivo Y51 atau Vivo Y51L keduanya sama-sama di buat dengan ketebalan 7.52 mm dengan berat 157 gr, sayangnya dua-duanya hanya dihadirkan dengan pilihan warna putih saja. Disamping itu dua perangkat ini sudah mendukung akan jaringan internet cepat 4G LTE dan juga 3G serta beberpa pendukung seperti Bluetooth, GPS, dan microUSB.

Desain Samping Vivo Y51 dan Y51L

Desain Samping Vivo Y51 dan Y51L (Foto : TENAA)

Dan sebagai tambahan, varian lain dari Vivo Y51 seris yakni Vivo Y51A juga sebelumnya pernah disertifikasi oleh TENAA dengan spesifikasi yang sama hanya berbeda dari penggunaan kapasitas Ram yang sebatas 1GB. Dan semua seri smartphone Vivo Y51 tersebut diketahui akan segera dilucurkan pada 30 November ini. So, buat sobat deteknokers yang penasaran kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.


Advertisement