Vivo Xshot 3 Akan Usung Fingerprint ID dan Kamera Besar

Banner

Detekno.com – Vivo kembali memberikan satu lagi pandangan kita terhadap sebuah ponsel terbaru yang kabarnya tengah mereka garap dengan sejumlah gambar yang kini banyak terlihat di Internet. Ponsel tersebut merupakan penerus kesuksesan dari Vivo Xshot yang cukup banyak menarik perhatian yang besar di tahun 2014 lalu karena seri pertama tersebut di hadirkan dengan banyak menawarkan kemampuan yang apik, mulai dari kamera yang berukuran besar, baterai yang irit hingga desain yang cukup sempurna.

Namun setelah hampir berjalan satu tahun menemai para pecinta ponsel android, akhirnya kini Vivo Xshot mendapatkan versi upgrade yang di ketahui memiliki nama Vivo Xshot 3, kabar tersebut datang dari Media China yang telah melaporkan sedikit cerita mengenai Vivo XShot 3 ini. Dari gambar yang terlihat dan kini banyak terpampang di media Internet, memang secara pasti Vivo masih merahasiakan desain utuh dari ponsel ini, namun dilihat dari sisi belakang, Vivo Xshot 3 ini akan datang dengan sensor sidik jari.

Tampilan Belakang Vivo Xshot 3

Tampilan Belakang Vivo Xshot 3 (Foto : mobipicker)

Dikutip Detekno.com dari laman mobipicker (16/11/2015) tampilan belakang tersebut di yakini adalah sebuah tombol Fingerprint ID yang pada seri sebelumnya tak ada, selain sebagai metode keamanan fitur ini juga di klaim akan menjadi fitur pembayaran mobile yang cukup aman. Namun hal yang menarik dari kabar terbaru mengenai Vivo Xshot 3 ini justru datang dari lini kamera yang akan di gunakannya, karena seperti kabar yang kami dapat ponsel ini justru akan menjadi sebuah ponsel fotografi yang cukup mempuni nantinya.

Hal ini dijelaskan dengan akan di bawakannya sebuah sensor kamera yang diklaim akan jauh lebih besar dari seri sebelumnya serta dengan bukaan lensa atau aperture yang juga jauh lebih besar. Diberikannya kedua hal tersebutm tentu saja akan menjadikan cahaya yang masuh jauh lebih baik dan membuat hasil gambar yang di peroleh akan lebih sempurna. Bahkan ada kemungkinan juga sudut lensa juga jauh lebih lebar untuk dapat memperoleh gambar yang lebih berkualitas.

Vivo Xshot 3

Vivo Xshot 3

Seperti gambar Vivo Xshot 3 yang terlihat diatas, sepertinya besar kemungkinan layar yang di bawanya juga akan lebih besar dari seri sebelumnya yang menawarkan lebar 5.2 inci. Bahkan tak menutup kemungkinan handset ini juga akan memiliki sebuah layar terpisah seperti Vivo X6. Sayangnya dari kabar terhangat ini, belum di jelaskan secara rinci mengenai ponsel ini atau juga mengenai harga Vivo Xshot 3, namun diperkirakan ponsel ini akan di luncurkan pada Desember 2015.


Advertisement