Vivo Xplay 5S Dikabarkan Usung Snapdragon 820

Detekno.com – Setelah sebelumnya di kabarkan akan memiliki sebuah layar beresolusi 4K, kali ini Vivo Xplay 5S dikabarkan bakal mengusung kemampuan kerja yang super mantap dengan di benamkannya chipset Qualcomm Snapdragon 820, dimana kabar terbaru ini juga memperlihatkan beberpa detail gambar yang diklaim merupakan desain dari Vivo Xplay 5S.

Dikutip langsung dari laman Ubergizmo (30/10/2015) bahwa ponsel pintar berbasis android yang di sebut akan mulai di rilis pada awal tahun depan dengan mengenakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan layar seluas 6 inci, kini di kabarkan bahkan akan mengusung chipset terbaru dari Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 820 dimana untuk urusan layar masih di katakan akan tetap menggunakan resolusi 4K.

Bocoran Gambar Vivo Xplay 5S

Bocoran Gambar Vivo Xplay 5S (Foto : ubergizmo)

Dengan adanya kabar terbaru yang datang terkait smartphone terbaru Vivo Xplay 5S ini tentu saja membuat kita berharap bahwa chipset terbaru yang di besut oleh Qualcomm benar-benar akan di hadirkan pada tahun depan. Dan juga jika kabar penggunaan layar beresolusikan 4K dengan layar seluas 6 inci benar, tentunya ponsel ini akan menjadi yang kedua dengan resolusi super tajam tersebut.

Pasalnya saat ini kita tahu bahwa Sony Xperia Z5 Premium merupakan ponsel pintar pertama yang menggunakan layar super tajam dengan resolusi Ultra HD 4K atau setara dengan 2160 x 3840 pixels. Sementara terkait rumor terbaru Vivo Xplay 5S, dikatakan pula bahwa ponsel ini akan memiliki Ram sebesar 4GB termasuk juga media penyimpanan seluas 64 GB.

Yang mana untuk urusan kamera seperti kabar mengenai bocoran Vivo Xplay 5S sebelumnya, kali ini kabar yang kami peroleh tetap masih mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki lensa kamera berukuran 21 MP untuk kamera utama dan 12 MP untuk kamera depan yang difungsikan untuk kamera selfie. Dan jika benar Vivo Xplay 5S ini akan di rilis pada tahun depan tentu saja itu bukan waktu yang lama lagi untuk kita mengetahui secara rinci mengenai spesifikasi yang akan di miliki ponsel terbaru Vivo ini.

Sementara kabar lain juga menyebutkan bahwa ponsel yang akan dibekali layar beresolusi 4K ini juga akan memiliki layar 2.5D yang mana untuk performanya akan di dukung dengan prosesor berkecepatan Quad Core dengan pengolah Grafis 530. Menariknya dari kabar yang beredar sebelumnya juga di katkan ponsel ini akan memiliki baterai berukuran 4000 mAh yang mana diklaim mampu membuat Vivo Xplay 5S dapat bertahan cukup lama.


Advertisement