Vivo Xplay 5 Gunakan Layar Dual Curved, Keren Sobb ?


Detekno.com – Ada satu kabar yang cukup menarik dari Vivo, sebuah produsen smartphone asal china yang kini sudah menjajaki pasar smartphone indonesia dengan berbagai produk berkualitas. Dilansir dari laman Gizmochina, mengatakan kalau Vivo pada saat sekarang ini telah mengkonfirmasi akan bentuk desain dari salah satu smartphone terbarunya, yang bisa dikatakan merupakan generasi penerus dari versi terdahulunya, dengan melakukan perubahan cukup signifikan di berbagai sektor dan yang paling terlihat ada pada bagian layar.

Sobat deteknokers bisa lihat sendiri pada gambar dibawah ini, dimna ada sebuah poster yang memperlihatkan desain bagian paling depan sebuah smartphone, atau yang bisa di sebut sebagai layar smartphone miliknya yang memiliki julukan Vivo Xplay 5. Pada halaman tersebut di pertontonkan bahwa nantinya pihak Vivo tampak memberikan bekal panel layar dual curved, atau menjadikan sisi samping kanan dan kiri layar di bentuk dengan desain melengkung. Desain ini juga bisa di bilang bukanlah kali pertama produsen smartphone menciptakannya.

Desain Layar Vivo Xplay 5 | Sumber : Gizmochina

Desain Layar Vivo Xplay 5 | Sumber : Gizmochina

Karena kita ketahui bersama yang pertama menggunakan desain Dual Curved pada layar yang di usungnya adalah sang rajanya teknologi yaitu samsung dengan Galaxy S6 EDGE miliknya, yang kemungkinan juga akan menurun pada penerusnya yaitu Galaxy S7 EDGE. Desain yang begitu mirip, apakah teknologi yang digunakan juga bakalan sama dengan apa yang dimiliki samsung? Lepas dari perdebatan akan teknologi yang digunakan, yang jelas selain membawa fitur dual Curved pada panel layar yang di bawanya.

Vivo Xplay 5 gunakan ukuran layar seluas 5.5 inch, yang menurut laman informasi kami dapat, melalui panel layar yang dibawanya tersebut smartphone terbaru dari Vivo ini dapat menampilkan resolusi gambar maksimum sampai dengan kualitas QHD atau bila kita jadikan kedalam nilai pixel menjadi 1440 x 2560 pixel. Dan dari situlah nantinya pengguna akan dimanjakan dengan berbagai konten multimedia yang bisa dinikmati dengan komposisi warna yang tajam, jelas dan dimungkinkan pengguna mendapatkan sensasi serta nuansa baru dalam menggunakan smartphone.

Kemudian selain layar, spesifikasi lain menyebutkan kalau Vivo Xplay 5 diperkuat akan adanya RAM sebesar 6GB dan chipset terbaru dari Qualcomm jenis Snapdragon 820 SoC, yang akan menjamin multitasking serta aktifitas di atas layar dapat berjalan lancar tanpa tersendat. Lalu pada sektor fotografi, tersemat dua lensa kamera dengan ukuran masing-masing 8 MP di bagian depan dengan kemampuan selfie mengagumkan. Sedangkan pada bagian kamera utama atau bagian kamera yang menghadap ke belakang di tanamkan lensa kamera 16 MP.

Tidak ketinggalan pada penopang daya dari keseluruhan kebutuhan hardware yang dibawanya, dikatakan Vivo memberikan bekal baterai berkapasitas 4000 mAh dan fitur audio Hi-Fi, yang akan memuaskan poara penggunanya dengan dentuman-dentuman musik keras tetapi tetap terasa nyaman di telinga, Selanjutnya untuk mengetahui spesifikasi lebih detail mengenai apa saja yang akan di bekalkan terhadap yang terbaru dari Vivo ini, bisa sobat ketahui selengkapnya pada update informasi hanya di laman berita Detekno.


Advertisement