Vivo X9s Plus Dengan Dual Selfie Kamera Terlihat Di TENNA

Detekno.com – Smartphone terbaru Vivo telah terdaftar di TENNA. Smartphone ini terlihat mengusung nama Vivo X9s Plus dan memperlihatkan desain premium yang mirip dengan Vivo X9 Plus yang dirilis pada tahun 2017. Bodinya terbuat dari metal dan dipercantik list antena yang melengkung pada bagian atas dan bawah Vivo X9s Plus. Selain itu, tersedia pula tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Nah yang paling menarik, pada bagian depan terpasang dua buah kamera.

Vivo X9s Plus

Vivo X9s Plus | Sumber : TENNA

Pada database TENNA terlihat kamera beresolusi 20 Megapixel dan 5 Megapixel akan mengoptimalkan kamera depan smartphone ini. Teknologi dual selfie kamera tersebut akan membuat Vivo X9s Plus memiliki kemampuan selfie sangat baik, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan beragam momen. Sedangkan untuk bagian belakang, smartphone ini dikabarkan memiliki kamera 16 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash.

Secara keseluruhan, bodi Vivo X9s Plus memiliki dimensi panjang 162.59 mm, lebar 78.84 mm, dan ketebalan 7.25 mm. Sedangkan bobot smartphone ini seberat 183.2 gram, sehinggga akan cukup berat ketika dioperasikan dengan satu tangan. Bobot yang berat tak lepas dari ukuran layar sangat besar. Dimana layarnya berukuran 5.85 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Selain itu, tersedia pula bateari berkapasitas 3.920 mah yang otomatis menambah bobot smartphone ini.

Sistem operasi Android Nougat 7.1.1 menjadi bagian dari kehebatan Vivo X9s Plus. Sistem operasinya akan meningkatkan performa processor Octa Core 1.95 Ghz yang dikabarkan berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 653. Itu artinya kita akan menjumpai GPU Adreno 510 sebagai pengolahan grafisnya. Menariknya lagi, smartphone ini terlihat memiliki memori internal 64GB dan Ram 4GB. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan slot memori ekternal.

Mungkin kita tidak bisa menambahkan microSD kedalam smartphone ini. Kabarnya juga tersedia varian Ram 6GB yang otomatis membuat harga Vivo X9s Plus semakin mahal. Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal perilisan dan harga Vivo X9s Plus. Kami yakin harganya melebihi 5 Juta Rupiah, karena spesifikasinya lebih baik dibandingkan Vivo V5 Plus yang dipasarkan di Indonesia dengan harga 5 Jutaan. Namun untuk membuktikannya kita harus menuggu sampai smartphone ini dirilis resmi.