Vivo X9s Dan Vivo X9s Plus Siap Dirilis Minggu Depan

Detekno.com – Minggu depan atau lebih tepatnya pada tanggal 6 Juli 2017, Vivo akan merilis dua smartphone baru, yaitu Vivo X9s dan Vivo X9s Plus. Kabar tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh Vivo melalui sebuah teaser yang mereka posting. Hadirnya dua smartphone ini semakin menambah persaingan smartphone di segmen menengah, karena menawarkan teknologi canggih yang siap mengalahkan lawan-lawannya.

Vivo X9s Dan Vivo X9s

Vivo X9s Dan Vivo X9s Plus

Sebelumnya spesifikasi Vivo X9s Plus telah terkuak melalui database TENNA. Kabarnya smartphone ini memiliki layar berukuran 5.85 inci dengan resolusi Full HD. Tersedia Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang akan membuat performa Vivo X9s Plus semakin powerfull. Selain itu, smartphone ini memiliki processor berkecepatan Octa Core 1.95 Ghz yang kemungkinan berasal dari chipset buatan Qualcomm.

Sama seperti Vivo V9, smartphone ini memiliki teknologi dual kamera yang terpasang pada bagian depan. Menurut TENNA, Vivo V9s Plus memiliki dua kamera depan dengan konfigurasi 20 Megapixel dan 5 Megapixel. Sedangkan untuk bagian belakang, Vivo V9s Plus mengandalkan kamera beresolusi 16 Megapixel yang pastinya dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash untuk meningkatkan ketajaman foto dan kejernihan video yang diambil.

Vivo X9s dan Vivo X9s Plus dipastikan mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.1.1. Sedangkan kapasitas baterianya, Vivo X9s Plus dikabarkan memiliki baterai berkapasitas 3.920 mAh. Kapasitas baterainya cukup besar dan bisa mengimbangi ukuran layarnya yang mencapai 5.85 inci. Kemungkinan besar Vivo juga melengkapinya dengan fitur Fast Charging dan tersedia Fingerprint Sensor yang terintegrasi pada tombol home.Vivo X9s Plus

Masih menurut TENNA, Vivo X9s Plus memiliki ukuran dimensi panjang 162.59 mm, lebar 78.84 mm, ketebalan 7.25 mm, dan berat 183.2 gram. Desainnya sangat tipis dan dibalut bodi full metal yang membuatnya terlihat lebih premium. Ukuran layar Vivo X9s akan lebih kecil, jadi jangan heran apabila bobotnya lebih berat dibandingkan X9s Plus. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga kedua smartphone ini. Kita tunggu saja kehadirannya pada tanggal 6 Juli 2017

 


Advertisement