Vivo X9 Bakal Hadir Bulan Depan ?


Detekno.com – Produsen smartphone asal negri tirai bambu bernama Vivo, kembali dikabarkan tengah merancang smartphone baru, dimana pada waktu lalu seperti dilansir dari laman GSMarena, dikatakan bakal usung fotografi yang begitu mengagumkan, bahkan bisa dibilang ponsel dengan sebutan Vivo X9 ini sama halnya dengan flagship terbaru dari samsung, dirinya didukung dengan sensor Sony Exmor IMX 260 lens. Menariknya lagi, disebut-sebut ponsel cerdas terbaru besutan Vivo ini usung dual setup kamera.

Tak berhenti sampai disitu saja, nantinya pada bagian kamera tersebut, dilengkapi bersama lensa kamera sebesar 12 Megapixel plus adopsi teknologi dual Pixel RGB lens. Dimana dengan bekal demikian, sudah barang pasti para pengguna bisa dapatkan hasil foto maupun rekam video terbaik setiap waktu. Mantapnya lagi, berkaca akan pengalaman mengenai smartphone dengan teknologi sama seperti apa yang dimiliki oleh Vivo, hasil video terlihat stabil meski dalam pengambilannya pada posisi bergerak.

Teaser Vivo X9 | Sumber : GSMarena

Teaser Vivo X9 | Sumber : GSMarena

Apalagi untuk mengoptimalkan performa kameranya, sang produsen menggunakan yang terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 653, yang jelas akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari olah foto dengan kamera miliknya tersebut. Kemudian pada sektor RAM, kabarnya Vivo X9 mendukungnya dengan besar 4GB. Alhasil selain fotografi yang akan terasa semakin maksimal, multitasking juga dirasa begitu lancar. Terlebih dalam urusan gaming, bekal sedemikian, memungkinkan tiap pengguna dapat memainkan game-game 3D terkini secara lancar.

Adapun lini penyimpanan, vivo berikan ruang luas di sisi internal, yang dapat dijejali dengan berbagai macam bentuk file ataupun aplikasi hinga batas maksimum 64 GB. Hanya saja tidak disebutkan lebih jauh, apakah nantinya vivo bakal mendukungnya dengan penyimpanan eksternal atau tidak, pasalnya menurut sumber tidak dijelaskan lebih lanjut. Tetapi harapan terbesarnya, ruang eksternal diberikan oleh Vivo, agar para pengguna bisa menyimpan jauh lebih banyak file, bahkan hingga mengkoleksi film HD didalamnya.

Bagaimana menurut sobat deteknokers mengenai spesifikasi inti dari Vivo X9 ? mantap kan ? tertarik untuk memilikinya ? info terakhir mengungkap, tidak lama lagi ponsel cerdas tersebut bakal diperkenalkan di hadapan publik, atau lebih tepatnya pada sebuah acara di beijing, china, pada tanggal 17 November 2016. Moga saja pada waktu yang telah ditentukan, akan terlihat semua bagian yang terdapat pada Vivo X9, dan sobat bisa mengetahuinya hanya di Detekno.


Advertisement