Vivo X7 Plus Hadirkan Varian Warna Pink ?

Detekno.com – Kabar terbaru datang kembali dari Vivo, seperti di lansir dari laman phonearena dan seperti apa yang sobat deteknokers lihat gambar dibawah ini. Terdapat satu buah perangkat smartphone yang di yakini sebagai generasi terbaru dengan sebutan nama Vivo X7 Plus. Menariknya disini, vivo tampak suguhkan satu warna yang bisa di bilang sebagai warna premium yakni Pink. Balutan warna tersebut kian menarik dengan adanya penempatan lensa kamera utama yang di tanamkan pada bagian pojok kiri atas lengkap bersama LED Flash di sisi kanan.

Lalu pada bagian tengah, tersemat logo khas vivo dengan aksesn gold. Ketiga hal ini tentunya menunjukan akan keseriusan dari Vivo untuk memberikan sesuatu yang mewah di hadapan publik. Tak lupa, adanya tombol pengaturan volume dan power di sisi samping kanan, menjadi satu penempatan yang terbilang begitu presisi, sehingga bukan hanya tampilan saja yang tampak premium, tetapi para pengguna juga dapat dengan mudah untuk melakukan navigasi tombol pada generasi smartphone terbaru dari Vivo yang satu ini.

Vivo X7 Plus Pink | Sumber : Phonearena

Vivo X7 Plus Pink | Sumber : Phonearena

Terlepas akan varian warna dan kenyamanan penggunaan, kini kita kembali mengingat spesifikasi terakhir yang terdapat pada Vivo X7 Plus, dimana dirinya disebutkan bakal bawa chipset terbaru dari Qualcomm, tetapi bukan varian tertinggi melainkan menengah atau lebih tepatnya chipset Snapdragon 652, yang memiliki delapan inti processor didalamnya lengkap bersama Adreno 510 di lini GPU dan RAM sebesar 4GB, yang dipastikan akan menjamin para penggunanya dapat melakukan berbagai aktifitas berat di atas layar X7 Plus lebih lancar.

Seperti halnya ketika memainkan game 3D dan multitasking, kedua aktifitas tersebut paling sering dilakukan oleh para pengguna smartphone. Sementara di sisi visual, dirinya dikatakan termasuk ke dalam varian plus, jadi untuk layar jelas besar sesuai dengan apa yang dikatakan waktu lalau, bahwa dirinya gunakan panel layar dengan bentang seluas 5,7 inch yang bisa menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 0180 x 1920 pixel atau setara Full HD, kualitas layar lebih dari cukup untuk membuat gambar di atas layar terlihat jelas, detail dan tajam.

Sementara di sisi penyimpanan, vivo X7 Plus bekali diri dengan internal ekstra luas sebesar 64 GB. Tetapi mengenai penyimpanan eksternal, belum diketahui secara pasti, apakah akan gunakan eksternal memory ataukah hanya bawa internal saja. Adapun bagian fotografi, kamera selfie ekstra besar di tanamkan oleh Vivo dengan ukuran 16 MP. Adanya ukuran yang demikian, sudah barang tentu para pengguna nantinya bisa peroleh hasil foto selfi dalam kualitas tinggi dalam berbagai kondisi.

Kemudian masalah penopang daya, dengan mengimbangi komponen high class yang ada di Vivo X7 Plus, pihaknya tanamkan baterai sebesar 3000 mAh, lalu ada pula fingerprint sensor di sisi keamanannya. Menyoal harga Vivo X7 Plus, rumor terkini mengatakan bahwa phable ini kemungkinan dilepas pada angka jual USD 438 atau setara Rp.5,8 jutaan bila kita jadikan ke dalam rupiah, dan lebih jelasnya lagi kita dapat ketahui pada tanggal 30 juni, tepat pada waktu Vivo secara resmi merilis X7 series dihadapan publik.