Vivo X7 Akan Dirilis Pada Tanggal 30 Juni Mendatang


Detekno.com – Vendor asal China yakni Vivo telah terkonfirmasi akan merilis Vivo X7 pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang di sebuah acara yang diselenggarakan di China. Konfirmasi ini kami dapatkan setelah muncul sebuah gambar resmi dari Official Vivo yang menyebutkan akan menghadirkan Vivo X7 dan Vivo X7 Plus sebagai Smartphone Android terbarunya.

Beberapa hari yang lalu sempat kami kabarkan soal rumor Vivo X7 yang akan dibekali kamera depan beresolusi 16 MP. Jika rumor tersebut benar adanya, maka bisa dipastikan gaya hidup pengguna Vivo X7 akan lebih disebukkan dengan aktifitas selfie dikarenakan hasil kamera depannya sangat memuaskan. Dan mungkin ini menjadi seri HP Android Vivo pertama yang dibekali kamera depan 16 MP.

Vivo X7 Akan Dirilis Pada Tanggal 30 Juni Mendatang

Vivo X7 Akan Dirilis Pada Tanggal 30 Juni Mendatang

Lalu dibagian lainnya, X7 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang terkenal akan ketangguhannya. Yang mampu membuat beberapa smartphone terpincut untuk memakai chipset tersebut. Dari halaman Gsmarena, belum disebutkan berapa harga Vivo X7 maupun Vivo X7 Plus. Dibagian lainnya, Vivo akan menyematkan RAM berkapasitas 4 GB yang tentunya sangat ramah untuk dioperasikan sebagai perangkat multitasking yang memuaskan.

Berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya akan terasa menyenangkan dengan Smartphone Vivo X7 ini. Sobat deteknokers juga tidak perlu khawatir soal media penyimpanannya, pasalnya Vivo sudah membekali X7 dengan memori internal 64 GB. Tapi sayang dari bocoran spesifikasi X7 ini belum memunculkan apakah ia akan hadir juga dengan slot microsd tambahan.

Lebih lanjutnya lagi nantinya Smartphone Android Vivo tersebut akan dibekali fitur sensor sidik jari yang akan ditempatkan dibagian cover belakangnya. Soal ukuran layarnya, dirinya akan membawa layar berukuran 5.2 Inches beresolusi Full HD yang mungkin saja akan dibekali system operasi Android Marshmallow dan tampilan antarmuka dari Vivo sendiri.

Baterainya sendiri menawarkan kapasitas 3000 mAh walau belum diketahui apakah mendukung fast charging atau tidak. Namun dengan bekalan baterai 3000 mAh, performa ketahanan baterainya bisa diandalkan untuk berbagai aktifitas dari browsing, gaming, maupun chatting. Untuk tipe baterainya mungkin akan memakai baterai non removable alias tidak bisa dilepas.

Untuk spesifikasi X7 Plus belum bisa kami ungkapkan. Mengingat belum ada bocoran mengenai model lainnya dari X7 ini. Tapi tampaknya X7 Plus ini akan mewakili layar yang lebih besar ketimbang X7 yang dirumorkan akan membawa layar berukuran 5.2 Inches. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Vivo X7 dan X7 Plus, kita tunggu pada tanggal 30 Juni mendatang yang tentunya akan kami kabarkan diwebsite detekno.com.


Advertisement