Vivo X6S dan Vivo X6S Plus, Android Dengan Audio Terbaik

Detekno.com – Dua smartphone terbaru besutan Vivo memang sudah diketahui dari beberapa bulan yang lalu, dimana keduanya dikatakan bakal memakai RAM berukuran besar 4GB, hal ini menunjukan sebuah keseriusan dari produsen asal negri tirai bambu ini untuk menghadirkan ponsel flagship di tahun ini. Dilansir dari laman GSMarena, Vivo X6s dan Vivo X6s Plus hadir dalam desain yang tak jauh berbeda, keduanya sama-sama disuguhkan dengan balutan body bermaterialkan metal.

Tak hanya itu saja, untuk membuatnya lebih menarik lagi, bdoy yang dibawanya tersebut dipadukannya bersama warna-warna premium, diantaranya, gold, silver dan pink. Dengan demikian, tentunya sobat deteknokers kalau sudah melihatnya secara lansgung, bakal sulit untuk menolaknya untuk dijadikan sebagai patner dalam melewati keseharian. Kerennya lagi, dua ponsel cerdas yang di anggap sebagai ponsel flagship terbaru dari Vivo ini dibekali fitur plus hardware berkualitas terbaik.

Vivo X6S & Vivo X6S Plus

Vivo X6S & Vivo X6S Plus

Dijelaskan bahwa Vivo X6S yang hadir dengan bersama panel layar 5,2 inch ini dilengkapi dengan hardware audio berupa AKM4375 32-bit DAC. Kemudian untuk kembarannya yang merupakan versi plus dari Vivo X6S gunakan ES9028 DAC dalam processor audio dari Yamaha YSS-205X. Sehingga, dengan adanya semua itu, ponsel flagship terbaru dari Vivo ini jelas dapat menyuguhkan performa audio super mantabs di telinga, dan menjamin para penggunanya lebih puas untuk menikmati berbagai konten multimedia yang ada.

Selain itu, perlu sobat ketahui, selain dinyatakan kembar identik karena body, dan spesifikasi dapur pacu, yang disusunya dengan chipset generasi terbaru dari Qulacomm serie Snapdragon 652, yang membawaih delapan inti processor dan dijalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, lalu di posisi RAM juga sama-sama menggunakan ukuran 4GB, serta di posisi GPU di isi oleh Adreno 510. Adanya semua itu, bukan barang mustahil bagia keduanya untuk bisa menyuguhkan performa terbaiknya.

Ternyata ada perbedaan lain, yakni pada bagian layar, dimana Vivo X6S Plus lebih luas 0,5 inch dibanding Vivo X6S biasa, atau bila kita totalkan menjadi layar 5,7 inch. Selanjutnya di sektor fotografi tepatnya pada bagian kamera utama, Vivo X6S Plus bekali diri dengan lensa kamera utama 16MP dan Vivo X6S reguler hanya gunakan kamera 13MP. Akan tetapi meski berbeda, keduanya sama-sama dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus, yang memungkinkan para penggunanya bisa memfokuskan kamera ke objeknya hanya dalam 0,6 detik saja, bahkan bisa juga kurang.

Kemudian, fitur yang tidak kalah keren didalam dua ponsel terbaru dari Vivo ini ada di sektor keamanan, yang mana ada fingerprint sensor untuk mengamankan berbagai data yang ada didalamnya dari tangan-tangan tidak bertanggung jawab. Tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya ? jika iya, sobat harus bersabar terlebih dahulu, pasalnya Vivo baru akan memperkenalkannya pada tanggal 5 April 2016, dengan banderol X6S USD 400 = Rp.5,2 jutaan, dan harga Vivo X6S Plus dilepas pada nominal angka USD 470 atau setara Rp.6,1 jutaan.


Advertisement