Vivo X20 Tersedia Dalam Varian All-Black Mars Edition

Detekno.com – Vivo X20 dipastikan akan dirilis pada tanggal 21 September 2017. Smartphone asal China ini menawarkan teknologi layar FullView dengan aspek rasio 18:9. Layarnya membentang sangat luas dengan bezel tipis pada setiap sisinya. Desainnya hampir seupa dengan LG G6 dan LG V30 yang sama-sama mengusung layar berasio 18:9. Hanya saja resolusi layar Vivo X20 lebih rendah, yaitu sebesar 1080 x 2160 pixels yang menghasilkan kerapatan sebesar 401 ppi.

Vivo X20 All-Black Mars Edition

Vivo X20 All-Black Mars Edition

Informasi yang baru kami dapatkan dari gsmarena.com (12/09/2017), Vivo X20 akan tersedia dalam varian All Black Mars Edition. Belum ada informasi mengenai spesifikasi Vivo X20 Mars Edition. Namun tidak menutup kemungkinan menggunakan chipset berbeda dan memiliki kapasitas Ram serta memori internal lebih besar dibandingkan varian standar yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan Ram 6GB.

Spesifikasi lainnya, Vivo X20 memiliki teknologi dual kamera 24 Megapixel dan dilengkapi beragam fitur fotografi lainnya, seperti Phase Detection Autofocus, LED Flash, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, tersedia pula kamera depan 24 Megapixel yang dioptimalkan fitur Beautify 7.0 dan kemungkinan dilengkapi fitur Selfie Flash untuk meningatkan ketajaman foto selfie yang diambil pada kondisi low light ataupun di malam hari.

Spesifikasi Vivo X20 cukup lumayan, dan akan dioptimalkan sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan antarmuka FuntouhOS terbaru yang memiliki beberapa fitur unggulan, seperti Apple Clone dan Smart Split. Lalu untuk baterainya, Vivo X20 dikabarkan memiliki baterai berkapasitas 3.500 mAh yang membuat daya tahan baterainya semakin awet. Semoga Vivo melengkapinya dengan fitur fast chaging, sehingga bateria berkapasitas 3.500 mAh tersebut bisa terisi lebih cepat.Vivo X20 Mars Edition

Sebelum merilis Vivo X20, perusahaan asal China ini terlebih dahulu merilis Vivo V7 Plus yang dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah. Sudah pasti harga Vivo X20 lebih mahal, karena spesifikasi dan fiturnya lebih canggih. Konektivitas yang dimilikinya juga cukup lengkap, karena mendukung fitur 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, dll.