Vivo V7 Plus Rilis 7 September Usung Revolutionary Selfie Camera

Detekno.com – Vivo merupakan salah satu vendor smartphone yang dikenal akan kemampuan kamera selfienya. Vendor asal China ini kabarnya akan merilis sebuah smartphone terbaru bernama Vivo V7 Plus di India. Informasi tersebut diperoleh berkat undangan launching event Vivo V7 Plus yang akan digelar di Mumbai, India pada tanggal 7 September mendatang. Tentunya ini bukan pertama kali Vivo merilis smartphone baru di India, sebelumnya seri Vivo V5 juga dirilis di negara ini.

Undangan yang beredar sedikitnya dapat mengungkap fitur andalan dari Vivo V7 Plus. Pertama dari sisi desain layar nya yang terlihat memiliki bezel tipis pada bagian samping bahkan atas dan bawahnya. Layar Vivo V7 Plus sendiri kabarnya memiliki lebar 5.5 inch dan dikemas dengan panel Super AMOLED sehingga performa lebih smooth. Selain itu soal resolusinya didukung dengan Full HD 1920 x 1080 pixels jadi nyaman digunakan untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti gaming maupun sosial media.

Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus

Gambar diatas juga menjelaskan bahwa Vivo V7 Plus akan mengusung revolutionary selfie camera dimana mampu mengambil gambar jernih dan momen yang jelas. Tentunya smartphone ini akan mengusung Dual Camera setup seperti pendahulunya V5 Series. Jadi untuk deteknokers yang hobi selfie tentunya dapat menunggu waktu rilis smartphone ini di Indonesia.

Tak hanya dari segi kameranya saja, soal spesifikasi juga mantap karena didukung chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang memiliki performa jempolan. Sedangkan dari sisi multitasking tak tanggung tanggung RAM 6 GB menyertai smartphone ini jadi bermacam aplikasi maupun game dapat dijalankan dengan lancar. Soal media penyimpanan internalnya juga luas mencakup 128 GB sehingga muat file banyak, tentunya juga masih ada slot micro SD untuk ekspansi.

Fitur unggulan lain dari Vivo V7 Plus adalah OS Android 7.1.1 Nougat yang memiliki update terbaru dan performa lebih baik. Dari sisi baterainya akan dibekali daya 3500 mAh sehingga mampu memiliki daya tahan pemakaian hingga seharian. Kabarnya smartphone ini akan dibandrol senilai Rs 32,000 atau 6,6 jutaan dimana cukup bersaing dengan beberapa smartphone mid range maupun flagship masa kini.