Vivo V7 Plus Resmi Dipasarkan di Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya

Detekno.com – Yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di Indonesia, yaitu Vivo V7 Plus. Smartphone ini mengusung fitur revolusioner dengan membawa teknologi FullView yang memadukan layar 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 720 x 1440 pixels. Layarnya membentang sangat luas, sehingga memiliki ratio screen to body mencapai 84.4%. Hanya tersisa bezel tipis pada bagian atas serta bawah. Menariknya lagi, layar Vivo V7 Plus telah dilindungi kaca Corning Gorilla Glass 4.

Harga Vivo V7 Plus di Indonesia melebihi 4 Juta Rupiah. Namun sayangnya smartphone ini masih memakai chipset entry-level, Qualcomm Snapdragon 450. Chipset tersebut berpadu dengan processor Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Performanya cukup lumayan, dan dijamin hemat daya baterai. Pasalnya Snapdragon 450 dibuat dengan pemrosesan 14 nm FinFet, sama seperti dengan Snapdragon 625.

Agar performa Vivo V7 Plus semakin mumpuni, Vivo melengkapinya dengan Ram berkapasitas 4GB yang memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 256GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Nougat 7.1 yang dipercantik antarmuka Funtouch OS 3.2 dan ditenagai baterai berkapasitas 3.225 mAH. Selain itu, tersedia teknologi audio Hi-Fi yang menggunakan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk memanjakan pecinta musik dengan kualitas audio diatas rata-rata

Desain Vivo V7 Plus terlihat sangat premium. Bodinya terbuat dari metal dan terpasang pemindai sidik jari pada sisi belakang. Bukan itu saja fitur keamanannya, karena masih ada teknologi facial recognition atau pemindai wajah. Kemudian untuk sektor fotografi, Vivo V7 Plus memiliki kamera depan beresolusi 24 Megapixel untuk menghasilkan foto selfie jernih dan tajam. Kamera depannya juga dilengkapi fitur Face Beauty 7.0 dan Mode Potrait untuk menghasilkan efek bokeh.

Lalu untuk bagian belakang mengandalkan kamera 16 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Smartphone ini telah tersedia dipasaran sejak tanggal 28 September 2017. Adapun harga Vivo V7 Plus dibanderol Rp. 4.699.00 dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas. Smartphone ini sangat layak untuk dimiliki, karena menawarkan beragam fitur canggih yang akan memanjak penggunanya. Bagaimana, tertarik membelinya ?