Kolaborasi Seru Vivo V7 Mobile Legends : Bang Bang

Detekno.com – Setelah penggemar smartphone diberikan teaser perdana saat peluncuran Vivo V7 pada bulan November lalu, Vivo berlanjut dengan kolaborasinya bersama Moonton sebagai Official Game Partner dengan mengabarkan siap meluncurkan smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang versi eksklusif untuk para pecinta gadget di Indonesia.Smartphone terbaru dari Vivo ini akan diperkenalkan pada Desember 2017 dengan membawa fitur khusus untuk memberikan pengalaman kepada pengguna saat bermain game menjadi lebih baik dan lebih memuaskan. Simak ulasan Vivo V7 Mobile Legends berikut ini :

Kolaborasi Seru Vivo V7 Mobile Legends : Bang Bang

Vivo V7 Mobile Legends : Bang Bang

Desain

Tampilan smartphone Vivo V7 didesain dengan ekslusif dan akan menarik perhatian terutama dikalangan penggemar game Mobile Legends yang sekarang sangat populer dikalangan gamers. Vivo V7 hadir dengan desain berwarna black matte yang begitu elegan dan diberi sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo game pada bagian belakang smartphone ini. Detail berwarna emas pada sisi tombol smartphone, bezel, dan juga logo khas Mobile Legends : Bang Bang semakin menambah kemewahan desain smartphone ini yang telah tampil dengan layar FullViewTM Display 5.7 inch serta rasio sebesar 83.6%, dan rasanya seperti smartphone dengan layar 5.2 inch yang lebih nyaman pada saat digenggam. Desain bezelless menambah kepuasan saat beraktifitas seperti untuk bermain game yang banyak melibatkan interaksi dengan layar smartphone.

Fitur

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition unggul dengan fitur yang diberikan khusus untuk bermain game karena smartphone ini telah dibekai dengan Game Mode Fitur yang akan memberikan banyak keuntungan kepada pengguna saat sedang bermain game Mobile Legends: Bang Bang contohnya seperi mengurangi lag dengan menyeimbangkan kestabilan koneksi internet, selain itu juga dapat menampilkan banyak musuh di arena tempat permainan, serta tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan. Jadi dengan fitur ini pengguna dapat tetap bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan masuk, namun juga menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan permainan dan saat ada panggilan masuk dapat dijawab dengan menggunakan loudspeaker.

Kolaborasi Seru Vivo V7 Mobile Legends : Bang Bang

Vivo V7 Mobile Legends

Performa

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition sudah dilengkapi menggunakan 64 bit Qualcomm octa-core CPU dan RAM sebesar 4G B hal ini akan membuat performa smartphone bekerja dengan maksimal tanpa ada lag. Tidak hanya itu saja OS Funtouch 3.2 Vivo V7 dapat mendukung banyak aktifitas multitasking saat streaming, browsing, maupun saat bermain game. Dibekali dengan kapasitas ROM 32GB yang bisa diupgrade hinga mencapai 256GB dengan menggunakan MicroSD slot.

Kamera

Smartphone ini hadir berbekal kamera depan beresolusi 24MP yang akan membuat hasil foto semakin natura dan jernih. Ditambah lagi dengan adanya Fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang akan bisa mengidentifikasi gender dengan menyesuaikan efek wajah agar hasilnya tetap terlihat natural.  Dan lagi ada fitur Smart Beauty yang memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function jadi dapat dengan otomatis menyesuaikan pencahayaan pada saat mengambil foto. Tidak hanya itu saja Vivo V7 juga memiliki fitur Portrait Mode yang dapat digunakan pada kamera depan dan juga kamera belakang. Pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk menghasilkan efek Bokeh.

Namun belum dikonfirmasi lagi kapan tepatnya Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini akan diluncurkan. Pastinya hadirnya smarpthone ini dengan berbagai fitur canggih akan sangat ditunggu oleh para pecinta gadget maupun para pecinta game Mobile Legends.

Untuk informasi selanjutnya silakan kunjungi www.vivo.com/id

 

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus