Vivo V5 Plus Akan Hadir Usung Dual Kamera Depan ?

Detekno.com – Tanggal 23 Januari 2017 mendatang dijadwalkan seabgai hari perilisan Vivo V5 Plus yang merupakan generasi terbaru dari Vivo V5 yang saat ini sudah beredar dipasaran. Spesifikasi, fitur dan juga kelebihan pastinya diberikan Vivo pada smartphone terbarunya ini untuk bisa memberikan kepuasan pada setiap penggunanya. Bahkan tak tanggung-tanggung dikabarkan lewat situs androidpure.com, kabarnya ponsel ini akan hdir dengan menawarkan setup duak kamera depan sebagai salah satu kelebihan utamanya.

VIvo V5 Plus

VIvo V5 Plus

Jika benar demikian tentu saja smartphone ini akan menjadi tipe smartphone yang akan banyak diburu masyarakat sebagai ponsel pilihan. Terutama bagi mereka yang sedang mencari hp untuk kebutuhan selfie. Hadirnya setup dual kamera tersebut tentu saja akan menjadikan Vivo V5 Plus menjadi salah satu tipe smartphone dengan kemampuan kamera terbaik, pasalnya tak beda jauh dari Vivo V5 yang sudah dirilis, Vivo V5 Plus ini tetap hadir dengan menawarkan lensa beresolusi 20 MP dibagian depan dengan tambahan lensa 8 MP.

Ditambah lagi lensa kamera depan ini akan diperkuat dengan adanya moonlight flash at the front yang pastinya akan membuat hasil foto lebih sempurna. Dilain sisi Vivo juga memberikan tipe sensor Sony IMX376 dengan aperture berukuran f/2.0 untuk lensa kamera 20 MP yang dibawanya. Tidak hanya memberitakan tentak kehebatan kamera yang akan dibawanya, ponsel terbaru Vivo yakni Vivo V5 Plus juga dikabarkan akan diperkuat dengan adanya spesifikasi mumpuni disetiap sisinya seperti layar yang berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Layar ini otomatis akan dapat memberikan tampilan yang cukup jelas dan jernih. Kemudian untuk membuat kinerja semakin mumpuni, ponsel ini kabarnya akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB yang mungkin masih akan bisa diperluas dengan menggunakan microSD card. Hal lain yang mungkin terlihat cukup apik dari smartphone terbaru Vivo yang satu ini adalah hadirnya komponen hardware atau dapur pacu yang cukup bisa diungulkan untuk memberikan rasa puas bagi setiap konsumen yang menggunakannya.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Dimana masih mengutip dari laporan yang sama, smartphone Vivo V5 Plus ini kabarnya akan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang didalamnya sudah terdapat prosesor Octa core 1.8 Ghz. Pengunaan komponen tersebut tentu saja menjadikan ponse ini cukup bisa diunggulkan dalam berbagai urusan termasuk disaat anda sedang memainkan beberapa tipe game dengan kualitas grafis tinggi. Selain itu ada juga baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan disematkan pada ponsel ini dengan fitur Quick Charge. Dan untuk OS yang dibawanya adakan OS Android Marshmallow 6.0 dengan user interface Funtouch OS.


Advertisement