Vivo Resmi Jual 3 Hp Androidnya Melalui Erafone


Detekno.com – Vivo kembali menghadirkan 3 jagoan Hp androidnya kepasar Indonesia. Pada hari ini Vivo dan Erafone sudah resmi melakukan kerja sama dalam hal pengadaan ponsel. Hasil dari kerja sama ini adalah semua Hp android Vivo yang akan masuk ke Indonesia akan lewat gerai Erafone. Jadi penjualan Hp Vivo yang resmi di Indonesia hanya dijual di gerai resmi Erafone saja. Memanfaatkan momen kerjasama ini Vivo menghadirkan 3 ponsel android sekaligus yang bernama Vivo Y55, Vivo Y51 dan Vivo V3.

Vivo juga melakukan pengumuman bahwa Vivo Y55 sudah bisa dibeli oleh sobat deteknokers di 90 gerai Erafone yang sudah terbesar di 11 kota di Indonesia. Dilansir dari halaman Kompas Tekno, CEO Vivo James Wei mengungkapkan bahwa kerjasama yang dilakukannya ini akan menjadi keuntungan bagi kedua perusahaan. Pasalnya, Erafone merupakan Distribitor yang besar dan bekerja sama dengan Vivo menurutnya mampu membawa manfaat tidak hanya dibagian bisnis saja melainkan juga dibagian pembelajaran budaya antara kedua perusahaan.

Vivo Resmi Jual 3 Hp Androidnya Melalui Erafone

Vivo Resmi Jual 3 Hp Androidnya Melalui Erafone

Dalam acara tersebut, James Wei juga mengungkapkan bahwa mereka sangatlah serius melakukan bisnis di Indonesia. Dan mereka sudah melakukan pembangunan pabrik di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya di Indonesia. CEO Erafone, Jeremy SIM juga mengungkapkan bahwa kerja sama antara mereka dengan Vivo akan sangat bermanfaat karena Vivo sudah dinilai sangat dikenal di pasar Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa kerja sama ini sebenarnya sudah dibicarakan pada 2 tahun yang lalu namun baru hari ini kerja sama ini disepakati.

Vivo Y55 merupakan ponsel android terbaru yang kemarin sudah kami beritahukan bahwa ia ditawar dengan harga 2,5 jutaan. Sedangkan untuk Vivo Y51 adalah ponsel android 5 inci yang membawa prosesor Quad Core 1.2 Ghz, RAM 2 GB dan Memori Internal 16 GB dibanderol lebih murah yakni Rp 2 jutaan. Sementara untuk Hp Vivo V3 yang dibanderol lebih mahal dari kedua ponsel tersebut memiliki spesifikasi RAM 3 GB, CPU Octa Core, Layar 5 Inci dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

Hp Vivo memang bisa dianggap cukup menarik. Selain harga yang ditawarkan ramah untuk kantong orang Indonesia. Hp Android Vivo juga menawarkan spesifikasi tangguh. Sama seperti Xiaomi maupun Oppo.


Advertisement