Vitsmo Zero Spin, Android Menengah Berdesain Mewah


Detekno.com – Pasar Smartphone Global kembali kehadiran vendor terbaru yang datang dari Negara asal Samsung yakni Korea Selatan. Nama vendor Smartphone terbaru tersebut adalah Vitsmo. Kemunculan Vitsmo sebagai vendor teranyar ditandai dengan Smartphone Vistmo Zero Spin, yang merupakan Smartphone Android menengah yang berdesain mewah.

Kenapa dikatakan berdesain mewah ? sebab Vitsmo Zero Spin mengusung desain yang terbilang tipis dengan penuh lekukan yang elegan yang terlihat bahwa Smartphone ini berbeda dari Smartphone Android pada umumnya. Bahan material yang ia gunakan juga sudah memakai metal yang kuat dan kokoh. Sehingga nyaman untuk digenggam dan dioperasikan menggunakan satu tangan saja.

Vitsmo Zero Spin, Android Menengah Berdesain Mewah

Vitsmo Zero Spin, Android Menengah Berdesain Mewah

Dibalik kemewahan desainnya, spesifikasi Vitsmo Zero Spin juga tidak kalah menarik untuk kita bahas. Diantaranya sudah mengusung prosessor Quad Core 1.3 Ghz, berlayar 5.5 Inches IPS HD Corning Gorilla Glass 3, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, memori internal 16 GB, baterai 2300 mAh.

Vitsmo Zero Spin seperti dilansir via Devicespecifications dikatakan baru akan dirilis di Taiwan pada beberapa waktu mendatang. Belum diketahui berapa harga Vitsmo Zero Spin dipasar Taiwan nantinya yang jelas Smartphone Vitsmo ini akan ditujukan untuk pasar Android menengah kebawah. Mungkin harganya akan sekitar 3 jutaan, menilik dari beberapa spesifikasi yang ada di Smartphone tersebut.

Oh ya Vitsmo Zero Spin juga sudah mendukung fitur fast charger 1.5 A dan pada paket penjualannya nanti akan diberikan sebuah premium headsher stereo untuk memberikan pengalaman mendengarkan music yang menyenangkan untuk para penggunanya. HP Vistmo ini sudah mendukung jaringan 4G LTE Band 3 dengan tipe koneksi yang standar belum mendukung NFC.

Dari website resmi Vitsmo, Zero Spin akan memakai tampilan antar muka yang memiliki App Drawer seperti  UI TouchWiz dari Samsung. Karena tergolong masih vendor baru, belum bisa dipastikan apakah Vistmo akan mengikuti jejak LG dan Samsung untuk hadir ke Indonesia. Yang jelas dari ulasan ini bisa disimpulkan bahwa sudah semakin banyak vendor baru yang berdatangan yang siap untuk bersaing dan memberikan Smartphone Android berkualitas untuk kita para konsumen Smartphone.


Advertisement