Vido W8C Tablet Windows 1 Jutaan Berlayar 8.0 Inci

Banner

Detekno.com – Tablet Windows murah bernama Vido W8C akhirnya secara resmi telah di pasarkan vendor asal China untuk memberikan persaingan kepada para kompetitornya seelas Chui, Cube dan juga Teclast yang kita ketahui dalam kurun waktu beberpa waktu belakangan ini seringkali menghadairkan perangkat tablet windows dengan harga yang relatif terjangkau. Dan tak ingin kalah dari ketiga vendor tersebut, Vido sebagai brand yang notabennya sudah memiliki nama besar juga menghadirkan satu perangkat tablet dengan harga murah.

Diberi nama Vido W8C, tablet ini hadir dengan sebuah layar berukuran 8.0 inci yang terlihat berada pada rasio 16:10. Layar tersebut secara keseluruhan cukup bisa di bilang sangat jernih dan jelas mengingat panel IPS LCD dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels sudah di berikan Vido pada perangkat anyarnya ini. Dibandrol dengan kisaran harga USD $76.44 atau hampir setara dengan Rp 1 Jutaan tablet ini memiliki sistem operasi Windows 10 yang membuatnya cukup menarik.

Tablet Windows Vido W8C

Tablet Windows Vido W8C

Adapun dibalik bandrol harga Vido W8C yang relatif terjangkau untuk sebuah perangkat tablet, seperti dikutip pada halaman Gizchina.com (04/04/2016) perangkat berlayar lebar ini sudah di lengkapi dengan chipset Intel Atom Z3735F SoC yang di tawrkan bersama sebuah prosesor Quad Core dengan clock speed 1.33GHz up to 1.83GHz. Menariknya disebutkan pula bahwa prosesor tersebut sudah mengadospi sistem perngoperasian 22 nanometer sehingga kinerja cepat akan dapat di suguhkan.

Selanjutnya tablet Vido W8C yang memiliki layar 8 inci ini juga di besut menggunakan Ram berkapasitas 1 GB dan sudah mendukung internal memori seluas 16GB yang di ketahui bisa di perluas hingga 64GB denganmenggunakan slot eksternal memori yang juga sudah di sedikan Vido pada perangkat ini. Adapun untuk menunjang semua aktifitas yang akan di berikan, tablet ini memiliki baterai 3.7 Volt dengan kapasitas 4.000 mAh yang di klaim cukup kuat dalam membuatnya bertahan seharian.

Yang lebih menariknya meskipun dibandrol dengan harga murah, tablet Vido W8C sendiri sudah di lengkapi dengan lensa kamera berukuran 5 Megapixels di bagian belakang lengkap dengan teknologi autofocus untuk memperjelas pengambilan gambar dan di lengkapi lensa berukuran 2 Megapixels di sisi bagian depan yang di berikan sebagai media untuk berselfie. Sayangnya bagi sobat yang tertarik membelinya mungkin harus rela merogoh kocek lebih dalam karena kalaupun masuk ke pasar Indonesia tentu saja penjualannya melalui pihak distributor.


Advertisement