Vido W11Pro3, Transformer PC Terbaru Asal China

Banner

Detekno.com – Trend teknologi semakin menampilkan tingkat portbailitas dan fleksibilitas tinggi suatu perangkat. Produk seperti Transformer PC yang bisa dipakai pada berbagai mode dapat menguntungkan pengguna yang melakukan berbagai aktivitas. Dilansir dari situs GizChina (10/2/2016) vendor asal China yaitu Vido alias Yuandao melepas seri Transformer PC terbaru bertajuk Vido W11Pro3.

Vido W11Pro3 memang memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibanding seri Yoga dari Lenovo maupun Transformer Book dari Asus. Diharapkan  Vido W11Pro3 mampu menjadi kompetitor vendor ternama diatas karena spesifikasi mid range yang dibawanya. Memang sebelumnya seri tablet PC besutan Vide mengusung OS Android, namun karena terlalu banyak persaingan maka OS nya beralih ke Windows.

Vido W11Pro3

Vido W11Pro3

Spesifikasi Vido W11Pro3 memang dapat dikatakan mumpuni dan dipercaya dapat bersaing dengan vendor sekelas Lenovo maupun Asus. Mengusung bentang layar 11,6 inch dapat memuaskan mata penggunanya, terlebih dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel akan jauh lebih optimal saat digunakan bekerja maupun menikmati media hiburan. Tak tanggung tanggung aspek rasio layar dapat mencapai 16: 9, termasuk optimal bukan sob?

Performa juga tak mengecewakan berkat dukungan chipset Intel Cherry Trail X5-Z8300 SoC yang memang sedang trend di China. Dapur pacu juga cukup maksimal berkat dukungan processor quad-core berkekuatan 1.44 GHz. Multitasking terbaik juga disajikan berkat RAM 4GB yang diusung Vido W11Pro3 tentunya untuk pekerjaan kantor maupun presentasi akan berjalan lancar.

Untuk media penyimpananya Vido W11Pro3 dibekali ruang 64GB dimana bertipe eMMC sehingga untuk mobilitasnya lebih cepat. Sisi baterainya sendiri dibekali dengan daya 9000mAh jadi dapat dipakai aktivitas lebih lama saat sobat bepergian maupun meeting. Tak ketinggalan kamera depan 2 megapixel dapat sobat jadikan media selfie maupun sekedar video call.

Mode Vido W11Pro3

Mode Vido W11Pro3

Fitur utama dari Transformer PC ini adalah kemampuan untuk mengambil bentuk yang berbeda alias dapat digunakan dalam berbagai mode. Ada 4 mode seperti gambar diatas yang dapat sobat coba untuk berbagai jenis aktivitas. Dengan laptop mode sobat dapat melakukan berbagai pekerjaan normal. Untuk Tent maupun Stand mode dapat digunakan sebagai display, media presentasi bahkan menikmati media hiburan seperti menonton film

Mode Tablet PC juga dapat digunakan ketika memang sobat ingin mendapatkan mobilitas lebih saat browsing, membuka sosial media dan sebagainya. Transformer PC ini akan dibandrol dengan harga mulai $ 300 atau 4 jutaan. Memang portabilitas, fleksibilitas dan mobilitas yang diusung perangkat ini mampu menjadi teman kerja terbaik, jadi apakah sobat tertarik memilikinya?


Advertisement