Vido T99, Tablet 7 Inci Murah Dengan Prosesor Intel

Detekno.com – Tablet Android bernama Vido T99 menjadi solusi bagi sobat deteknokers yang mencari tablet murah dengan performa mumpuni. Tablet ini ditenagai processor Quad Core 1.2 Ghz 64-Bit yang berasal dari Chipset Intel SoFIA 3GR C3230RK. Selain itu, didalamnya juga tersedia Ram 1GB yang dipacu bersamaan dengan GPU Mali-450MP, sehingga semua game ringan hingga menengah bisa dijalankan secara lancar pada layar berbentang 7 inci.

Tablet Vido T99

Tablet Vido T99

Layar tablet Vido T99 memakai panel TFT yang memiliki resolusi 1024 x 600 pixels, sehingga tampilan layarnya akan terlihat cukup jernih, dan menawarkan pengalaman mengasyikan ketika dipakai menonton film ataupun browsing. Menariknya lagi, tablet ini sudah mendukung jaringan 3G HSPA dan dilengkapi konektivitas Wi-Fi yang mempermudah akses internet ketika sobat browsing, streaming, dan bermain game online. Lalu ada pula konektivitas Bluetooth, GPS, dan memiliki port MicroUSB 2.0.

Spesifikasi tablet ini cukup lumayan, mengingat harga jualnya dibanderol sekitar 600 Ribuan. Dibalik harga tablet Vido T99 yang murah, sobat juga mendapatkan Ram berkapasitas 1GB dan memori internal 8GB yang bisa sobat perluas melalui slot microSD dengan daya tampung mencapai 64GB. Sayangnya kapasitas baterai tablet ini cuma 2.800 mAh, sehingga baterainya akan terasa sangat boros ketika dipakai bermain game dalam waktu lama.

Agar fiturnya semakin lengkap, Tablet Android Vido T99 dibekali kamera belakang beresolusi 2 Megapixel dan kamera depan beresolusi VGA. Resolusi kameranya memang standard, namun sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan momen, ataupun dipakai berkomunikasi melalui fitur video call. Selain itu, tablet Android berlayar 7 inci ini juga dilengkapi sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menawarkan antarmuka standard tanpa adanya perubahan berarti.Vido T99

Tablet ini hanya bisa dipakai menonton film selama 3 Jam, sehingga sobat membutuhkan powerbank apabila ingin memakainya dalam waktu lebih lama. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, sobat bisa mengunjungi situs gearbest.com dan membeli tablet ini dengan harga USD$50 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 660 Ribuan. Harganya memang sangat murah, namun didalamnya sudah ada spesifikasi hardware powerfull yang menawarkan kinerja mumpuni berkat processor Intel dan Ram berkapasitas 1GB. Tertarik membelinya ?