Videocon Ultra 30, Hp Android RAM 3GB Harga 1 Jutaan

Detekno.com – Videocon Ultra 30 hadir menyapa publik India sebagai ponsel baru yang cukup mumpuni dengna sederet komponen hardwre yang berkualitas. Salah satunya adalah hadirnya kapasitas RAM yang besar yakni 3GB. Dengan dimilikinya kapasitas besar terebut tentu saja setiap aplikasi yang dibuka tentu akan cukup lancar dan smooth ketika digunakan. Terlebih lagi selain menawarkan kapasitas RAM besar, sebagai ponsel baru yang belum lama ini dirilis, Videocon Ultra 30 juga dilengkapi dengan desain dan juga tampilan yang cukup apik.

Harga Videocon Ultra 30 yang ditawarkan memang terbilang cukup murah, namun sepertimana dilansir dari laman phoneradar.com dengan harga murahnya tersebut smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi sobat yang mungkin sedang mencari ponsel murah. Pasalnya ponsel ini didatangkan dengan membawa sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipadukan dengan teknologi Mira Vision sehingga mendukung konten canggih up-scaling yang membuatnya cukup berbeda dari smartphone android umumnya.

Videocon Ultra 30

Videocon Ultra 30

Bukan hanya menawarkan dua fitur unggulan diatas, sebagai ponsel baru Videocon Ultra 30 yang dibesut pabrikan asal India belaum lama ini juga kabarnya telah dilengkapi dengan panel layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Sepertimana rangkuman kabar yang kami terima, layar ini sudah mengadopsi panel IPS (In-Plane Switching) Display yang dilengkapi dengan teknologi layar lengkung 2.05D dan sekaligus sudah dilapisi dngan adanya pelindung layar berjenis Dragontrail Glass yang pastinya membuat layar utama ponsel ini tetap terlindungi.

Bergeser pada bagian spesifikasi utamanya, bukan saja hanya menawarkan RAM 3GB dan OS Android Marshamallow, smartphone pendatang baru ini juga dibekali dengan adanya memori intenral 32GB yang dapat sobat gunakan untuk menyimpan berbagai macam file dan masih bisa diperluas hingga 64GB menggunakan memori eksternal yang telah disediakan. Sedangkan untuk dapur pacu utamanya ponsel Videocon Ultra 30 ini telah dilengkapi adanya chipset MediaTek yang didukung dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz.

Spesifikasi yang mungkin paling diunggulkan dari ponsel ini bisa dibilang terletak pada sektor kamera, karena dengan harga Videocon Ultra 30 yang dibandrol sekitar Rs. 8.990 atau hampir setara dengan Rp 1,7 jutaan, smartphone ini memiliki lensa kamera utama beresolusi 13 MP dengan disertai fitur dual LED Flash dan juga PDAF dan Night Vision. Disisi lain ada pula lensa 5 MP dibagian depan yang sangat cocok bagi sobat yang hobi selfie. Selain itu ada juga baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dikalim mampu bertahan selama 8 Jam waktu bicara 4G LTE dan sudah mendukung pengisian cepat hingga 20% dari kebanyakan ponsel android biasanya.