Video Concept Perlihatkan Desain Premium Google Pixel XL 2

Detekno.com – Waktu rilis mungkin semakin dekat, sebuah video perlihatkan mengenai detail desain dari Google Pixel XL 2. Bentuk tubuh dari smartphone yang satu ini jelas premium, apalagi pada video menunjukan beberapa opsi pilihan warna mewah, yang makin meningkatkan nilai jual dari Pixel XL 2 tersebut. Selain itu, disebutkan pada sektor layar, generasi penerus dari Google Pixel ini bakal gunakan panel layar dengan aspect ratio 18 : 9. Kemudian pada bagian sisi samping disebut – sebut mirip bodi LG G6.

Kemiripan tersebut nampak jelas dengan adanya lengkungan pada setiap sisi samping, ditambah lagi kabar terakhir mengatakan kalau pihak LG lah yang bakal memproduksi dari Pixel XL 2, jadi kemungkinan tersebut bisa di bilang mendekati kenyataan. Sedangkan sektor layar juga makin terlihat optimal, karena dikatakan bahwa Pixel XL 2 bakal gunakan tampilan full vision, alhasil adanya hal tersebut sangatlah menjanjikan tingkat ketajaman serta detail warna tinggi akan terlihat jelas di atas layar.

Google Pixel XL 2

Google Pixel XL 2

Kamera Utama Google Pixel XL 2

Kamera Utama Google Pixel XL 2

Menariknya lagi, di lini bagian bodi belakang, tepat dibawah Dual LED Flash, terpasang dua pin, yang bisa jadi memiliki fugsi untuk menghubungkan antara smartphone dengan aksesoris tambahan lain. Sayangnya meski dirinya hadir sebagai yang terbaru, tidak membuat pihak Google mensupport lini fotografi dengan dual setup kamera, melainkan bertahan dengan single lensa berukuran 12 MP. Namun biarpun demikian, google Pixel XL 2 di pastikan bakal melengkapinya dengan berbagai macam teknologi terbaru guna memaksimalkan hasil foto.

Spesifikasi lain, masih tetap bertahan dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Pixel XL 2 usung panel layar seluas 5.99 inch, dimana hal itu tentunya akan membuat suksessor dari Pixel XL layak dan pantas di sebut sebagai sebuah phablet. Hanya saja untuk kualitas layar belum di ketahui hingga saat sekarang, tapi harapannya Pixel XL 2 dapat menampilkan gambar dalam resolusi paling minim Full HD, atau QHD, supaya pengguna makin nyaman berlama – lama dengan smartphone yang satu ini.

Performa dari smartphone terbaru garapan Google ini juga tidak perlu lagi sobat ragukan, karena sama dengan apa yang pernah di buat oleh Google, chipset terbaru bisa jadi terpasang pada sektor dapur pacu, tidak lain itu adalah Snapdragon 835. Tentu bekal sedemikian, akan memastikan smartphone lebih powerfull, dan siap melibas game – game terkini tanpa ada kendala berarti. Fingerprint sensor tidak ketinggalan melengkapi bagian belakang, yang bakal memberikan perlindungan lebih terhadap data para pengguna yang tersimpan di dalam smartphone.