Vertu Signature Touch Sky Blue, Ponsel Mewah 260 Jutaan


Detekno.com – Vertu belum lama ini merilis smartphone terbaru bernama Vertu Signature Touch Sky Blue. Smartphone ini merupakan varian baru dari Siganture Touch yang kita kenal sebagai salah satu smartphone termahal di dunia. Dilansir dari gsmarena.com, smartphone ini hadir dengan material terbaik yang kali ini memakai material kulit sapi yang berasal dari pegunungan alpen. Selain itu, bodi Vertu Signature Touch Sky Blue dibalut material titanium grade 5 yang dipadukan dengan lapisan emas berwarna merah.

Vertu Signature Touch Sky Blue

Vertu Signature Touch Sky Blue

Sobat jangan heran apabila harga smartphone Vertu Signature Touch Sky Blue dibanderol seharga mobil, karena smartphone ini memadukan material titanium, kulit sapi, dan emas, yang membuatnya menjadi salah satu smartphone termewah di dunia. Tak hanya itu saja, layar smartphone ini juga dilapisi lapisan antigores yang terbuat dari kristal safir, sehingga tak mungkin tergores walaupun terkena goresan benda tajam. Kemudian untuk dapur pacunya, mengandalkan chipset Snapdragon 810.

Spesifikasi hardware terasa tak terlalu penting, karena smartphone ini mengendepankan sisi desain dan kemewahan material bodi. Namun soal performa sudah pasti sangat cepat, berkat perpaduan chipset Snapdragon 810 yang mengawangi processor Octa Core 64-Bit dan memori Ram 4GB. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 430 dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapaia kapasitas 2TB. Kemudian untuk sistem operasinya, smartphone mewah ini berjalan pada OS Android Lollipop terbaru.

Speaker Bang & Olufsen yang menawarkan kualitas audio premium sudah ada didalam smartphone super mewah ini. Tak hanya itu, Vertu Singnature Touch Sky Blue juga mengandalkan baterai berdaya 3.160 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya selama seharian penuh. Kemudian untuk urusan fotografi, Vertu memberikan kamera belakang beresolusi 21 Megapixel yang dimodifikasi oleh Hasselblad serta membawa fitur autofocus dan dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, memiliki lensa berkekuatan 2.1 Megapixel.Signature Touch Sky Blue

Perpaduan spesifikasi hardware canggih dan desain mewah yang dibalut material terbaik, membuat harga Vertu Signature Touch Sky Blue pantas dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah. Harganya memang sangat mahal, namun kualitasnya sebanding dengan harganya. Vertu sendiri merupakan anaka perusahaan Nokia yang berbasi di Inggris, jadi sobat deteknokers tak perlu meragukan kualitas smartphone ini. Nah bagi sobat detekokers yang tertarik membelinya, silahkan menyiapkan uang sebesar $19.800 atau sekitar Rp 264 juta. Fantastis


Advertisement