Vertu Signature Touch, Harga 300 Jutaan Usung Ram 4GB


Detekno.com – Vertu Signature Touch merupakan sebuah smartphone premium yang menawarkan desain mewah dan material kelas atas. Deteknoker jangan heran apabila harga Vertu Signature Touch dibanderol ratusan juta rupiah, karena smartphone ini menyasar segmen kelas atas. Seperti yang kami lansir dari GSMarena, smartphone ini akan dipasarkan dengan harga terendah £6500 atau sekitar Rp 143 jutaan, dan harga termahalnya mencapai £13700 atau Rp 303 jutaan.

Smartphone ini dibalut material metal yang dipadukan dengan kulit asli berkualitas terbaik, jadi wajar apabila harganya menyamai harga satu unit mobil. Bagi deteknokers yang mencari sebuah kemewahan dan tak segan-segan mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk membeli sebuah smartphone Android, pastinya smartphone Vertu Signature Touch bisa menjadi salah satu alternatifnya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Vertu Signature Touch tersebut ?

Desain Vertu Signature Touch

Desain Vertu Signature Touch (Foto : GSMarena.com)

Sebanding dengan harga Vertu Signature Touch yang dibanderol mencapai 300 Juta Rupiah, deteknokers akan mendapatkan sebuah smartphone premium dengan layar berukuran 5.2 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dan menawarkan kerapatan pixel mencapai 423 ppi. Menariknya lagi, lapisan layar terluar Signature Touch telah dilindungi kaca anti gores berbahan kristal safir, yang notabennya merupakan palisan kaca terkuat di muka bumi.

Pada bagian dapur pacunya, Vertu melengkapi Singnature Touch dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang didalamnya terpendam processor Octa Core 64 Bit yang dipacu pada kecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 2 Ghz. Tidak sampai disitu saja kehebatan smartphone berbandrol ratusan juta ini, karena masih ada Ram berkapasitas 4GB yang dipadukan pengolahan grafis Adreno 430 agar setiap konten tiga dimensi terlihat lebih nyata dan tampak lebih detail.

Vertu Signature Touch juga dibekali memori internal sebesar 64GB dengan dukungan slot memori ekternal dengan daya tampung maksimal mencapai 2TB. Sementara untuk sistem operasinya, Vertu membekali ponsel terbarunya dengan sistem operasi Android Lollipop. Lalu untuk bagian baterai, sudah ada baterai berkapasitas 3.160 mah sebagai sumber daya baterai saat dipakai bermain game, browsing, berfoto selfie, dan aktivitas mobil lainnya.

Berbicara mengenai foto selfie, Signature Touch telah dibekali kamera utama 21 Megapixel yang telah dimodifkasi secara khusu oleh Hasselblad, yang notabennya merupakan salah satu brand fotografi ternama dunia. Kemudian untuk sektor kamera bagian epan, sudah ada kamera 2.1 Megapixel untuk berfoto selfie dan video call. Selain itu, Signature Touch juga dibekali fitur Autofocusm dan Dual Led Flash.

Vertu Signature Touch

Signature Touch (Foto : GSMarena.com)

Smartphone Android Vertu Signature Touch juga dilengkapi dua speaker stereo yang dibuat oleh Bang & Olufsen. Lalu untuk sektor konektivitas sudah disediakan berapa fitur seperti Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, dan 4G LTE. Nah itulah Vertu Signature Touch yang menjadi salah satu smartphone termahal di dunia. Seperti yang kami sampaikan diatas, deteknokers harus membelinya dengan harga antara 6.500 sampai 13.700 poundsterling. Bagaimana tertarik membelinya, Sob ?


Advertisement