Vertex Impress Tor Dan Impress Lux Resmi Dirilis


Detekno.com – Vertex baru saja memperkenalkan 2 smartphone android barunya bernama Vertex Impress Tor dan Vertex Impress Lux. Kedua smartphone ini telah resmi dipajang di halaman resmi perusahaan namun sayangnya pihak Vertex masih belum mengungkapkan soal harga kedua smartphone itu. Smartphone Impress Tor mempunyai spesifikasi yang cukup baik dikelas menengah ke bawah. Desainnya terlihat cukup menarik dan ia hanya memiliki ketebalan 8.3 mm. Desain bodinya ini menggunakan material logam.

Dan yang lebih menariknya lagi Vertex Impress Tor dibekali sertifikasi IP68 yang membuatnya bisa tahan terhadap percikan air. Dari segi layarnya, ia menggunakan panel layar berteknologi IPS berukuran 5.5 inci dan memiliki bekalan resolusi HD yang menawarkan kerapatan pixel hingga 267 ppi. Untuk memberikan perlindungan ekstra, Vertex menyematkan Dragontail pada layar Impress Tor. Dilansir dari halaman Phoneradar, Vertex Impress Tor diberi dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 210. Dimana Chipset ini mempunyai prosesor Quad Core berkecepatan 1.1 Ghz. Untuk pengolah grafisnya menggunakan Adreno 304.

Vertex Impres Tor

Vertex Impres Tor

Ponsel yang sudah berjalan di sistem operasi Android Marshmallow ini juga menawarkan kamera belakang 13 MP berfitur LED Flash serta Autofocus. Dan untuk bagian kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 5 MP. Kamera belakangnya bisa digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD. Salah satu kelebihan Vertex Impress Tor selain memiliki dukungan sertifikasi IP68 adalah ia memiliki baterai berkapasitas 4400 mAh yang bisa bertahan selama 7,5 Jam pada masa aktif dan 220 pada masa standby. Sayangnya untuk kapasitas penyimpanannya masih terbilang kecil hanya 8 GB begitu juga dengan RAM nya yang masih 1 GB. Akan tetapi sobat deteknokers diperkenankan untuk menambah media penyimpanan ponsel ini melalui microsd berkapasitas 32 GB.

Selanjutnya untuk spesifikasi Vertex Impress Lux, ia merupakan smartphone android berlayar 5.5 inci Full HD yang menawarkan kerapatan pixel hingga 401 ppi. Segi hardware dibekali Chipset MediaTek MT6737. Memori internalnya memiliki kapasitas 16 GB sedangkan RAM nya berkapasitas 2 GB. Tidak dipungkiri bahwa Vertex Impress Lux ini menawarkan spesifikasi lebih tinggi dari Vertex Impress Tor. Namun ponsel ini tidak diberikan sertifikasi IP68. Untuk bekalan kamera nya masih sama seperti Impress Tor, bagian kamera belakang mempunyai lensa 13 MP dan bagian kamera depan memiliki lensa beresolusi 5 MP.

Vertex Impres Lux

Vertex Impres Lux

Untuk daya tahan baterainya yang memiliki kapasitas 3100 mAh bisa membuatnya tahan selama 10 Jam pada masa aktif dan 230 Jam pada waktu siaga. Kedua smartphone Vertex ini sudah dilengkapi konektivitas Dual SIM, 4G LTE, Wifi, Bluetooth, USB 2.0 dan A-GPS. Sampai berita ini kami informasikan belum ada informasi kapan Vertex akan resmi menjual ponsel ini begitu juga dengan informasi harganya.


Advertisement