Versi Terbaru Samsung Galaxy A5 Terlihat Pakai RAM 3 GB

Banner

Detekno.com – Samsung tampaknya tengah mempersiapkan versi terbaru dari Samsung Galaxy A5 2016 yang dirilis pada awal tahun 2016. Smartphone Samsung Galaxy A Series ini memang cukup diminati oleh banyak orang. Selain karena membawa spesifikasi tangguh, Samsung Galaxy A Series juga memiliki desain yang ramping dan juga ringan. Di seri Samsung Galaxy A5 2016, Samsung membekali smartphone tersebut dengan layar berukuran 5.2 inci yang mendukung layar beresolusi Full HD. Ia juga sudah support fitur sensor sidik jari yang ditaruh pada bagian tombol home nya.

Tampilan layarnya bisa lebih kaya warna dan jernih berkat teknologi Super AMOLED yang dibenamkan pada layar Samsung Galaxy A5 2016. Di segi kamera belakangnya sendiri Galaxy A5 2016 membawa lensa 13 MP sedangkan untuk bagian kamera depannya membawa resolusi 5 MP. Untuk kapasitas baterainya sendiri mencapai 2900 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 16 jam di masa aktif dan 75 jam untuk pemakaian musik. Dilansir dari halaman Phonearena, Samsung tampaknya pada Samsung Galaxy A5 2016 versi terbaru yang dilihat dari Geekbench dan GFXBench akan melakukan upgrade disegi kapasitas ram nya dan prosesor yang akan ia bawa.

Versi Terbaru Samsung Galaxy A5 Terlihat Pakai RAM 3 GB

Versi Terbaru Samsung Galaxy A5 Terlihat Pakai RAM 3 GB

Untuk Samsung Galaxy A5 2016 yang saat ini sudah beredar dipasaran dibekali RAM 2 GB dan membawa prosesor Octa Core 1.6 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 615. Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 16 GB yang didukung dengan slot microsd berkapasitas 128 GB. Lalu untuk versi yang terbaru dirumorkan akan membawa Ram berkapasitas 3 GB, lalu ia akan menggunakan prosesor Octa Core dari Exynos 7880. Bagian kapasitas memori internalnya juga tidak luput mendapatkan upgrade ke 32 GB. Yang bisa jadi pihak Samsung akan tetap membekali slot microsd pada versi terbaru Samsung Galaxy A5 2016.

Smartphone ini juga akan berjalan di OS Android Marshmallow dengan tampilan antarmuka dari TouchWIZ. Samsung Galaxy A5 versi terbaru ini dianggap akan dihadirkan oleh Samsung pada awal tahun 2017. Dan bisa jadi akan langsung mendapatkan versi OS Android terbaru saat ini yakni Android Nougat. Untuk kapasitas baterainya juga dikatakan akan lebih meningkat menjadi 3000 mAh. Lalu dibagian kamera depan maupun belakangnya bisa jadi akan menawarkan kamera beresolusi 16 MP.


Advertisement