Vernee Thor, Smartphone Android 6.0 Marshmallow 1 Jutaan


Detekno.com – Brand baru bernama Vernee merilis sebuah smartphone murah meriah yang dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah. Smartphone bernama Vernee Thor ini menawarkan spesifikasi hardware cukup berkelas, dimana smartphone ini menawarkan kemampuan layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, dan layarnya sudah didukung lapisan kaca 2.5D, sehingga menghasilkan sisi samping melengkung yang terlihat menawan dan terkesan lebih elegan.

Smartphone Vernee Thor

Smartphone Vernee Thor

Layar Vernee Thor juga dilengkapi fitur anti-fingerprint oil yang menjaga layar dari kotaran bekas sidik jari. Tak hanya itu daya tariknya, smartphone ini juga membawa spesifikasi hardware berkelas yang mampu menandingi smartphone entry level sekelasnya, yaitu hadirnya Ram berkapasitas 3GB yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit serta Chipset Mediatek MT67453. Kemudian untuk kapasitas penyimpanannya, memiliki memori internal sebesar 16GB dan didukung slot microSD sebagai media ekspansi memorinya.

Baterai berdaya 2.800 mah akan menjadi sumber daya dalam menghidupi setiap komponen hardware yang ada didalam Vernee Thor. Menariknya lagi, ponsel ini didukung fitur fast charging dengan output daya sebesar 5V2A agar pengisian baterai lebih cepat. Selanjutnya untuk kebutuhan fotografi, sudah ada kamera belakang 13 Megapixel dilengkapi fitur autofocus dan led flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, mengandalkan kamera 5 Megapixel sebagai media berfoto selfie dan video call.

Nah yang paling menarik dari smartphone ini ialah telah dilengkapi sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang masih jarang dipakai smartphone sekelasnya. Hadirnya sistem operasi terbaru membuat Vernee Thor memiliki kinerja lebih stabil, dan baterainya lebih irit. Tak hanya itu, smartphone ini juga menjadi smartphone pertama didunia yang terintegrasi pada aplikasi UBER, sehingga penggunanya bisa memakai layanan transportasi online tersebut secara langsung memakai Vernee Thor.

Smartphone Vernee Thor

Seperti yang sobat deteknokers lihat diatas, desain Vernee Thor terlihat menawan dengan balutan warna hitam pekat disetiap sisinya. Nah untuk masalah harga, menurut gizchina.com smartphone ini akan dipasarkan seharga $129,99 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Harga Vernee Thor tergolong cukup murah, dan siap dipasarkan dengan membawa spesifikasi hardware yang mampu bersaing melawan smartphone 1 Jutaan sekelasnya. Kabarnya smartphone ini baru akan dipasarkan pada bulan April mendatang, jadi sobat harus bersabar apabila tertarik membelinya.


Advertisement