Vernee Thor Plus : Smartphone Baterai 6200 mAh RAM 3GB

Detekno.com – Vernee Thor Plus merupakan salah satu smartphone baru yang masuk sebagai smartphone android harga terjangkau. Perangkat ini sudah mulai dijual secara pre order dan masa pre ordernya akan berakhir pada tanggal 30 Agustus 2017 mendatang. Vernee Thor Plus dibanderol dengan harga USD 140 atau sekita Rp 1,8 jutaan. Jika sobat deteknokers tertarik untuk meminangnya, maka sobat bisa membelinya lewat situs Gearbest.com.

Vernee yang merupakan salah satu perusahaan asal China ini memang menghadirkan seri Thor Plus dengan 2 pilihan warna standar emas dan hitam. Dari penampilan luarnya, Thor Plus menjanjikan kerangka berbahan logan yang terlihat elegan dan nyaman untuk dioperasikan. Dilaporkan dari halaman Phoneradar, Handset ini membawa layar berukuran 5,5 inci dengan dukungan jaringan 4G LTE.

Vernee Thor Plus  Smartphone Baterai 6200 mAh RAM 3GB

Vernee Thor Plus Smartphone Baterai 6200 mAh RAM 3GB

Sektor dapur pacunya memakai prosesor Octa Core dari Mediatek MT6753. Untuk sebuah smartphone android 3 jutaan, Vernee Thor Plus termasuk smartphone dengan kapasitas RAM besar. Ia memiliki RAM 3 GB dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Jika dirasa memori internal 16 GB ini masih kurang. Maka sobat deteknokers bisa menambahkan microsd sendiri dengan batas kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Tidak hanya menjanjikan multitasking cepat dan prosesor cepat. Vernee Thor Plus juga menjanjikan pembaharuan sistem operasi android paling baru yakni Android Nougat. Selain itu setup kamera depannya juga membawa lensa beresolusi 8 MP, yang sangat cocok untuk selfie. Sedangkan untuk kamera belakangnya masih terbilang standar 13 MP. Vernee Thor Plus juga dapat merekam video beresolusi Full HD. Smartphone yang hadir dipasar kelas bawah ini juga memberikan kelengkapan sensor dari proximity, light , fingerprint dan hall.

Yang lebih mengagumkan lagi dari Vernee Thor Plus adalah kapasitas baterainya yang sangat besar. Mengalahkan Xiaomi Redmi Note 4 yang lebih mahal harganya dari Thor Plus. Kapasitas baterai 6200 mAh rasanya akan membuat para penggunanya tidak perlu khawatir lagi soal ketahanan baterai smartphone ini. Dalam satu kali charge, Vernee Thor Plus diklaim bisa bertahan satu hari penuh untuk pemakaian aktif. Sayangnya kami masih belum nyakin apakah handset tersebut sudah memiliki fitur fast charging atau tidak.