Vernee MIX 2, Smartphone Bezelless 3 Jutaan Berlayar 6 Inch

Detekno.com – Layar Bezelless memang menjadi trend di tahun 2017 ini, banyak vendor yang berlomba menyajikan tampilan full screen untuk tiap smartphone barunya. Salah satu brand asal china yang mengkikuti trend layar bezelless adalah Vernee dengan rilisnya seri terbaru Vernee MIX 2. Smartphone ini menyajikan layar dengan aspect ratio 18:9 yang banyak dimiliki seri mid range dan flagship masa kini. Mengusung layar lebar 6.0 inch dengan resolusi FHD+ 2160×1080 pixel mampu optimal menjalankan berbagai aktivitas.

Berkat aspect ratio 18:9 body smartphone secara keseluruhan berukuran 5.5 inch, hal ini tentu membuat Vernee MIX 2 memiliki layar lebar dalam ukuran body yang kecil. Desain yang disajikan memang mirip dengan Xiaomi Mi MIX yang sama sama bezelless dan menyematkan kamera depan pada bagian bawah layar. Namun Vernee MIX 2 mengusung tampilan berbeda pada bagian belakang yaitu dual setup camera.

Layar Bezelless Vernee MIX 2

Layar Bezelless Vernee MIX 2

Selain sisi luarnya yang nampak elegan, spesifikasi yang dibawa Vernee MIX 2 tergolong mumpuni karena mengusung generasi terbaru chipset Mediatek Helio P25. Sedangkan utnuk performa mengandalkan processor Octa Core yang lebih tangguh dibanding generasi sebelumnya karena mampu menyajikan konsumsi daya lebih hemat 25%. Walau konsumsi daya rendah, chipset ini juga mampu menyajikan performa yang cepat dan responsif. Dengan bekal baterai 4200mAh rasanya cukup untuk menjaga smartphone tetap hidup seharian.

Layaknya flagship masa kini, seri MIX 2 dibekali dengan RAM 4GB sehingga multitasking dapat berjalan lancar. Media penyimpanan internal juga luas berkapasitas 64 GB dan dibekali dengan slot Micro SD. Menariknya smartphone ini dibekali dengan VOS 1.0 yang berbasis pada sistem operasi Android 7.0 Nougat. Tampilan UI yang disuguhkan memang sedikit berbeda, namun cukup untuk untuk dinikmati.

Keunggulan utama dari Vernee MIX 2 adalah dual kamera setup pada bagian belakang. Sensor utama Sony IMX258 dibekali OIS dan memiliki aperture f/2.0, sedangkan sensor kedua dibekali 5 MP. Dual camera setup ini menyajikan lensa wide angle dan telephoto sehingga gambar yang dihasilkan lebih berkualitas. Sedangkan dari sisi kamera depan menyajikan kemampuan 8MP dengan fitur beauty.

Spesifikasi Dan Harga Vernee MIX 2

Spesifikasi Dan Harga Vernee MIX 2

Kemampuan impresif juga disajikan dari fingeprint scanner yang dapat melakukan unlock dalam waktu 0.1 detik saja, selain itu sensor Gyroscope juga hadir sehingga support Virtual reality. Kemudian sisi konektifitas yang disajikan cukup mumpuni yaitu Dual SIM yang support 4G LTE. Vernee MIX 2 akan dipasarkan dengan harga $229 atau sekitar 3 jutaan, wow terjangkau bukan? Saat ini di situs Gearbest, Vernee MIX 2 tengah dalam masa pre order dengan bandrol harga $189.99 atau 2,5 jutaan, tertarik memilikinya sob?