Vernee Mars, Smartphone China RAM 6 GB

Detekno.com – Vendor asal China tampaknya kembali akan membuat gebrakan lagi di pasar Smartphone Android. Pasalnya, Vernee tengah dikabarkan akan membuat smartphone android bernama Vernee Mars. Yang akan membawa spesifikasi sangat tangguh baik itu dari segi RAM nya yang berkapasitas 6 GB. Serta dari segi kinerja prosesornya. Smartphone ini memang cukup membuat banyak orang tertarik untuk menanti-nantikannya.

Selain akan unggul dari segi kemampuan multitaskingnya. Vernee Mars juga akan menyuguhkan kemampuan gaming yang bergrafis tinggi. Diharapkan ponsel ini akan membawa chipset Mediatek Helio P20 yang kita kenal dengan nama MT6757. Dilansir dari halaman Wccftech, Vernee mars akan diluncurkan pada bulan November 2016. Chipset yang dikabarkan akan dibawanya tersebut.

Vernee Mars, Smartphone China RAM 6 GB

Vernee Mars, Smartphone China RAM 6 GB

Akan membawa prosesor Octa Core dengan kecepatan clock yang sedikit lebih tinggi dari Mediatek Helio P10. GPU yang akan berjalan pada smartphone ini sudah jelas adalah ARM Mali T880 MP2. Yang cukup standar dalam kecepatan clocknya yang hanya 900 MHz. Walau standar, kecepatan GPU ini lebih cepat 200 MHz dari Mediatek Helio P10. Yang menjadi perhatian selanjutnya adalah Vernee Mars akan sangat focus dengan efisiensi daya baterainya.

Dari spesifikasi yang baru muncul, Vernee Mars akan melakukan sebuah integrase baru dari memori controller yang dapat membuat kecepatan LPDDR4X lebih cepat. Tentunya ini akan sangat membantu untuk mengurasi sejumlah konsumsi daya baterai dan node 16nm FinFET. Smartphone android ini memang belum bisa dipastikan apakah akan memakai OS Android Lollipop atau OS Android Marshmallow.

Namun begitu dari spesifikasi yang telah dirumorkan ini. Bisa memperlihatkan bahwa Vernee Mars akan menjadi smartphone yang diperhatikan pada akhir tahun 2016. Desain yang telah terungkap juga cukup membuat kita merasa bahwa ini akan dibuat dengan bentuk yang kompak serta elegan. Kesan ramping serta ringan juga cukup terasa pada smartphone vernee terbaru ini. Dan tampaknya Vernee juga akan memakai kerangka berbahan metal untuk seri Mars tersebut.

Soal rincian harga Vernee Mars belum disebutkan. Dari historynya sendiri Vernee cukup membanderol setiap smartphone andalannya dengan harga yang terjangkau. Hal ini memang menjadi ciri khas setiap HP buatan China yang memiliki kualitas tidak kalah menarik dengan vendor luar China dengan tetap memastikan harganya lebih murah dari vendor lainnya.


Advertisement