Vernee Apollo Lite, Ponsel Helio X20 Termurah Saat ini


Detekno.com – Vernee adalah vendor yang sedang naik daun karena seri Apollo yang tak tanggung tanggung membawa RAM 6 GB didalamnya sekaligus menjadi pesaing utama Vivo Xplay 5 elite. Seri high end saat ini dengan spesifikasi tinggi tentunya menjadikan vendor ini cepat dikenal di mata dunia.

Selain itu Vernee juga mengerjakan beberapa seri mid range dengan harga terjangkau yang dapat menjadi pilihan bagi pengguna smartphone dunia. Dilansir dari situs GizmoChina (7/4/2016) Vernee tengah bersiap mengeluarkan seri terbaru yaitu Vernee Apollo Lite dimana menggunakan chipset terbaru Mediatek Helio X20.

Vernee Apollo Lite

Vernee Apollo Lite

Vernee Apollo Lite tentunya menjadi versi murah dalam seri Apolli dimana kabarnya akan muncul pada segi harga mid range alias lebih murah. Harga Vernee Apollo Lite sendiri diperkirakan dibandrol $ 199,99 atau senilai 2,6 jutaan jauh lebih murah dibanding seri Apollo standar.

Spesifikasi yang dibawa Vernee Apollo Lite sendiri tak mengecewakan sob karena dipastikan menggunakan seri mediatek terbaru yaitu Helio X20 sehingga performanya lebih mantap. Dapur pacu juga tak kalah menarik karena dibekali dengan processor deca-core didalamnya. Wow sungguh performa mumpuni dengan harga dibawah rata rata ponsel mid range saat ini.

Segi multitasking juga mumpuni karena Vernee Apollo Lite akan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB. Performanya sudah pasti lebih cepat dan responsif dan bahkan bisa menyamai seri flagship dari vendor ternama. Sedangkan untuk media penyimpan internalnya disediakan 32 GB yang leluasa untuk menyimpan berbagai jenis file.

Sisi layar akan memiliki bentang 5,5 inches yang mengusung resolusi Full HD 1080p didalamnya. Untuk berbagai pekerjaan sudah pasti nyaman baik saat menonton video, gaming maupun menjalankan banyak aplikasi. Soal kamera juga menyamai seri flagship dari vendor lain karena kamera utama 16MP yang dibawanya.

Sedangkan kamera depan dibekali kemampuan 5MP yang cocok untuk selfie maupun video call.  Fitur lain yang dibawa Vernee Apollo Lite adalah fasilitas Dual SIM bertipe Hybrid. Untuk konektifitasnya sudah mendukung USB Type-C jadi untuk transfer data akan jauh lebih cepat.

Vernee Apollo Lite juga membawa OS Android 6.0 Marshmallow didalamnya sehingga kinerja jauh lebih baik. Vernee Apollo Lite sendiri dikabarkan akan rilis resmi pada bulan Mei nanti tentunya dengan range harga mulai 2,6 jutaan. Jadi apakah deteknokers tertarik memiliki ponsel dengan spesifikasi mantap ini?


Advertisement