Vernee Apollo 2 Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2017

Detekno.com – Kami memang sangat berharap nantinya di ajang MWC 2017 akan banyak bermunculan smartphone tangguh dari vendor yang berasal dari China. Salah satu vendor yang sudah dipastikan memperkenalkan smartphone tangguhnya tersebut adalah Vernee. Salah satu perusahaan smartphone ternama asal China ini akan mengeluarkan produk andalannnya bernama Vernee Apollo 2. Smartphone android Vernee ini digadang-gadang akan membawa tenaga yang sangat powerfull dan bisa menghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan.

Kita tahu bukan hanya Vernee saja yang nantinya akan meramaikan ajang MWC 2017 nanti di Barcelona. Namun LG vendor asal Korea Selatan ini juga dikabarkan akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya bernama LG G6. Tapi tampaknya jika kita bandingkan dengan Vernee Apollo 2 maka harganya akan jauh lebih murah Vernee Apollo 2 ketimbang LG G6. Akan tetapi soal dapur pacunya, Vernee Apollo 2 terlihat diatas kertas. Pasalnya smartphone android terbaru ini akan memakai RAM berkapasitas 8 GB. Yah RAM sebesar itu memang masih cukup jarang dimiliki oleh smartphone android yang kini ada dipasaran. Tidak hanya itu saja, Vernee juga membawa chipset MediaTek Helio X30 menjadikannya sebagai smartphone android pertama di dunia yang menggunakan Helio X30.

Vernee Apollo 2 Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2017

Vernee Apollo 2 Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2017

Ponsel android yang akan menjadi penerus Vernee Apollo generasi pertama ini. Memang dibuat sangat tangguh dan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. MediaTek Helio X30 yang dibawanya ini memiliki prosesor Deca Core dan GPU IMG 7XTP MT4. Tidak hanya itu saja yang akan dihadirkan oleh Vernee Apollo 2, melainkan layar yang dibawanya juga turut membawa spesifikasi tangguh. Dimana bekalan resolusi layarnya sudah Quad HD, sayangnya kami belum bisa memastikan berapa ukuran layar smartphone ini. Nantinya akan ada 2 versi Vernee Apollo 2 yang akan resmi dirilis, versi pertama akan dikonfigurasikan dengan memori internal 64 GB dengan RAM 6 GB dan versi kedua akan memiliki memori internal 128 GB dengan RAM 8 GB.

Vernee Apollo 2 akan menjadi pesaing berat Asus ZenFone AR yang sudah resmi dirilis terlebih dahulu oleh Asus. Jadi ini mungkin akan menjadi permulaan era smartphone android dengan RAM berkapasitas 8 GB. Kedua smartphone android ini memang sama-sama sangat mengesankan. Akan tetapi Vernee Apollo 2 tampaknya akan lebih murah harganya dibandingkan ZenFone AR.

Namun sayangnya untuk Vernee Apollo 2 hadir secara resmi di Indonesia sangatlah tipis peluangnya. Pasalnya sampai saat ini Vernee masih belum mengatakan akan berinvestasi di Indonesia. Sebagai tambahan informasi, Vernee pada tahun ini juga akan memperkenalkan beberapa smartphone barunya yang memiliki nama Vernee Mars Pro, Verne Apollo X, Vernee Thor E dan Vernee Thor Plus.