Varian Terbaru Asus ZenFone Zoom, Dibekali 3X Optical Zoom

Banner

Detekno.com – Sebenarnya sudah sejak lama varian terbaru dari Asus ZenFone Zoom diperbincangkan oleh banyak orang, tapi baru pada saat sekarang ini Asus ZenFone Zoom dengan kode nama ASUS_Z00XSB telah resmi di sertifikasi oleh badan regulasi China bernama TENAA. Seperti dilansir dari laman Phonearena, perangkat ponsel cerdas yang diperuntukan bagi para penghobi fotografi ini dikatakan dilengkapi lensa kamera berukuran besar 13 MP.

Memang si bila di lihat dari ukurannya, terkesan biasa, tapi sebenarnya pada lensa yang dijadikan kamera utama ini menyimpan berbagai fitur unggulan, yang diantaranya dilengkapi fitur OIS dan 3x Optical Zoom dengan aperture f/2.0, dimana adanya fitur tersebut memungkinkan para penggunanya dapat mengambil foto maupun rekam video dalam kondisi cahaya rendah / low light, dengan hasil tajam serta jelas dan sedikit noise meskipun pada saat malam hari.

Asus ZenFone Zoom | Sumber : Phonearena, TENAA

Asus ZenFone Zoom | Sumber : Phonearena, TENAA

Begitu juga pada kamera bagian depan, seakan tak mau kalah baik itu dalam segi ukuran maupun fitur, pada bagian ini pihak Asus menambahkan lensa 5MP berfitur wide angel, yang selain handal dalam aksi selfienya, dengan menggunakan kamera depan ini soat deteknokers juga bisa mengalih fungsikan sebagai video cahtting, tentunya dengan hasil gambar jernih. Tapi sayangnya, dikarenakan kamera utama dengan berbagai fitur yang melengkapinya, membuat ponsel cerdas terbaru dari Asus ini memiliki tebal 11,95 mm.

Disamping itu juga, oleh karenanya menjadikan ZenFone Zoom terasa berat dengan bobotnya yang meraih angka 185 gram. Sedangkan untuk spesifikasi lain, laman informasi yang kami dapat mengatakan kalau smartphone yang unggul dalam hal fotografi ini juga unggul dalam urusan bvisual gambar, dan itu dibuktikannya dengan disematkannya panel layar 5,5 inch yang membawa resolusi 1080 x 1920 pixel atau setara full HD, sehingga para pengguna dapat menikmati hasil foto tau rekam video lebih jelas dan mendetail.

Kemudian, untuk menguatkan ruang pacu milknya agar bisa menyumbulkan performa powerfull, Asus ZenFone Zoom membekali diri dengan chipset Intel Atom Z3580, yang membawaih empat core processor dengan raihan nilai clock speed 2,3 GHz. Menariknya lagi, seperti pada peluncuran smartphone pada versi sebelumnya, Asus menghadirkan ZenFone dengan dua Opsi pilihan RAM antara 2GB dan 4GB, lalu pada sektor penyimpanan terdapat pilihan 16 GB / 32 GB / 64 GB dan 128 GB.

Desain Asus ZenFone Zoom ASUS_Z00XSB | Sumber : TENAA, Phonearena

Desain Asus ZenFone Zoom ASUS_Z00XSB | Sumber : TENAA, Phonearena

Tak berhenti sampai disitu saja, kelonggaran dalam penyimpanan diberikan terhadap para pengguna, yang mana nantinya sobat dapat mengekspansi penyimpanan dengan eksternal memory berupa microSD, keren bukan sob ?. Tertarik dengan smartphone satu ini?, jika iya, paling tidak deteknokers harus menyediakan budget sekitar 5,4 jutaan, karena menurut info harga terbaru, Asus ZenFone Zoom bakal dilepas pada nominal $399. Dan buat sobat yang pengen tau lebih lanjt akan smartphone satu ini, aobat deteknokers bisa simak terus laman berita terbaru yang ada di Detekno.


Advertisement