Varian Kedua Xiaomi Mi Note 2 Tampil Dengan RAM 4GB + SD820

Detekno.com – Generasi kedua dari Xiaomi Mi Note atau lebih tepatnya Xiaomi Mi Note 2 bisa dikatakan bakal membawa perubahan cukup besar di berbagai sisi, termasuk diantaranya pada bagian fotografi, bagian ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan dual setup kamera. Sebelumnya dikatakan ponsel cerdas terbaru besutan Xiaomi ini akan di hadirkan dengan RAM 6GB dan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 821, yang mana dari kedua bagian tersebut saja sudah bisa diketahui betapa powerfullnya power yang keluar dari dalam dapur pacu.

Tapi terlepas dari kabar tersebut, sekarang ini seperti dilansir dari laman Androidpure, Xiaomi Mi Note 2 juga akan hadir dalam varian RAM 4GB yang di dukung dengan chipset Snapdragon 820. Adanya spesifikasi lebih rendah ketimbang varian pertama, bisa jadi Xiaomi akan membuat beberapa versi sama halnya saat kemunculan dari Xiaomi Mi5 yang tampil dalam beberapa versi. Tapi terlepas dari banyaknya varian yang akan di luncurkan oleh Xiaomi, yang jelas performa dari keduanya sama-sama mumpuni, dan dimungkinkan bisa menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Versi 4GB | Sumber : androidpure

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Versi 4GB | Sumber : androidpure

Tak hanya itu saja, menurut sumber, mengatakan ruang simpan yang di tawarkan oleh Mi Note 2 yang satu ini, akan di tunjang dengan ruang simpan internal yang memiliki daya tampung sebesar 32GB. Sementara itu pada bagian layar, keduanya akan sama-sama mengadopsi teknologi 3D curved glass screen, yang selain akan memberikan sensasi lebih seru saat menikmati berbagai konten multimedia di atas layar, juga membuat penampilannya terkesa lebih mewah, elegan, dan tentunya menawarkan sebuah kenyamanan tinggi sewaktu di genggam.

Sedangkan spesifikasi lain, sementara ini belum ada keterangan lebih lanjut, tapi jelasnya ponsel ini bakal hadir dengan dual setup kamera dengan hasil menjanjikan, yang memungkinkan setiap pengguna nantinya bisa peroleh baik itu foto maupun rekam video dalam resolusi tinggi. Terlebih pada flagship Mi5 kemarin telah dilengkapi dengan 4axis OIS, yang bisa jadi akan di tingkatkan lebih baik pada generasi kedua dari Mi Note 2. Namun itu baru sebatas rumor, yang masih dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kabar terkini.

Tapi harapan terbesarnya, sudah pasti ponsel cerdas garapan Xiaomi akan hadir dengan spesifikasi mumpuni lengkap bersama fitur-fitur unggulan yang tidak di miliki oleh ponsel lainnya, dan tentunya kita ketahui bersama, Xiaomi selalunya memberikan penawaran harga terbaik terhadap apa yang di buatnya, semoga hal itu juga berlaku bagi kedua varian Xiaomi Mi Note 2, agar para pengguna smartphone selain lebih tertarik, juga dapat dengan mudah untuk menjangkaunya.


Advertisement