Usung Layar Triple-Bezeless, Elephone S8 Siap Tantang Mi Mix


Detekno.com – Elephone berencana merilis smartphone baru dengan spesifikasi memukau, yaitu smartphone bernama Elephone S8. Smartphone ini diproyeksikan menyaingi Xiaomi Mi Mix, karena sama-sama memiliki triple-bezeless display dengan tepian layar atas dan samping sangat tipis. Alhasil tampilan luar Elephone S8 akan terlihat sangat memukau dan bisa disejajarkan dengan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki casing belakang berlapis kaca dengan tepian melengkung.

Elephone S8

Elephone S8

Seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, desain Elephon S8 terlihat sangat premium. Bahkan Elephone menjanjikan posisi kamera dan sensor sidik jari berbeda dibandingkan smartphone Android pada umumnya. Sayangnya informasi yang kami lansir dari gizmochina.com tak menyebutkan resolusi kamera yang menghiasi sisi depan ataupun sisi belakang Elephone S8. Kemungkinan resolusinya tak berbeda jauh dengan Elephon S7 yang memiliki kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Elephone S8 dikabarkan mengusung processor Deca Core yang kemungkinan dibuat oleh Mediatek. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 128GB dan Ram 4GB. Performanya akan sangat cepat dan didukung layar bezel-less yang memukau, sehingga smartphone ini terlihat semakin sempurna. Belum diketahui resolusi layar smartphone ini, semoga saja resolusinya sudah Full HD 1080 x 1920 pixels dan memakai panel JDI IPS layaknya Elephone S7.

Sebagai informasi tambahan, Elephone S7 mengadopsi layar lengkung dua sisi layaknya Samsung Galaxy S7 Edge dan dibanderol sangat murah dengan harga sekitar USD$200. Selain itu, tersedia pula Chipset Mediatek Helio X20 yang berpadu dengan processor Deca Core dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow dan fitur konektivitas sangat lengkap yang mendukung teknologi 4G LTE, Dual Sim, dan Wi-Fi Dual Band.

Semua tipe smartphone buatan Elephone menawarkan teknologi canggih dan dibanderol dengan harga murah, sehingga smartphone asal China ini berhasil menarik minat konsumen untuk membelinya. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Elephone S8. Namun smartphone ini dipastikan akan memiliki layar triple-bezeless yang sebelumnya telah diadopsi oleh Sharp AQUOS dan Xiaomi Mi Mix.


Advertisement