Usung Layar Pressure Sensitive, Hp Meizu MX6 Lebih Keren

Detekno.com – Hp Meizu MX6 yang di gadang-gadang akan menjadi smartphone terbaru dan terbaik dalam sejarah smartphone Meizu kini di sebut akan memiliki fitur layar sentuh berbasis tekanan alias Pressure Sensitive yang tentu menjadi salah satu fitur menarik untuk ponsel ini. Meizu sendiri merupakan sebuah produsen ponsel yang sebenarnya sudah merilis beberpa seri smartphone terbaik mereka di pasar Indonesia, hanya saja jumlahnya yang tak banyak, sheingga banyak masyarakat berharap hp Meizu MX6 ini hadir di Indonesia.

Mengacu pada lama resmi gizmochina.com (26/02/2016) smartphone ini juga di hadirkan untuk memberikan perlawanan yang sengit pada beberapa ponsel senegaranya seperti Xiaomi yang baru saja merilis Xiaomi Mi5 atau juga vendor Tiongkok lain seperti Lenovo dan juga Oppo. Sebelumnya Meizu sendiri pernah merilis beberpa seri seperti Meizu M2 Note, Meizu Pro 5 dan juga Meizu MX5 yang menjadi seri smartphone unggulannya dalam menjaring pasar ponsel global.

Usung Layar Pressure Sensitive, Hp Meizu MX6 Lebih Keren

Hp Meizu MX6

Bahkan memanfaatkan ajang MWC 2016 yang di langsungkan di Barcelona Meizu juga turut memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka yakni Meizu Pro 5 Ubuntu Edition yang diklaim cukup banyak menarik perhatian. Nah bicara soalh kehadiran hp Meizu MX6 sebagai generasi terbarunya, dari beberpa informasi yang kami dapatkan, ponsel ini akan di bekali dengan beberpa spesifikasi unggulan yang tak kalah mempuninya di bandingkan dengan para kompetitornya.

Apalagi hadirnya fitur layar sentuh berbasis tekanan alias Pressure Sensitive tentu saja membuat smartphone ini lebih banyak di nantikan. Sementara untuk bocoran spesifikasi dapur pacunya disebutkan bahwa ponsel ini mengusung chipset MediaTek Helio X20 yang di padukan dengan Ram berukuran 3GB yang siap memberikan manajemen memori terbaik. Sementara untuk kebutuhan memori simpannya diketahui akan memiliki kapasitas 32GB serta akan dibekalkannya sebuah layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.

Untuk perilisannya sendiri, Meizu MX6 ini dijadwalkan akan di rilis lebih awal dari biasanya yakni pada bulan Juni atau Juli 2016 mendatang karena Meizu di sebut tak akan merilis seri Meizu Pro 5 mini seperti pernah kita dengar. Hadirnya fitur fitur layar sentuh berbasis tekanan alias Pressure Sensitive yang pertama kali di ungkap oleh Mocha RQ juga membuatnya hampir menyerupai ZTE, Huawei, dan Gionee. Sayagnya belum banyak bocoran spesifikasi yang di berikan Meizu sehingga mau tak mau kita harus menunggu kabar terbaru dari Meizu.


Advertisement