Usung Dual Kamera, Infinix S2 Pro Resmi Dirilis di Indonesia

Detekno.com – Semakin ramai persaingan smartphone dual kamera di Indonesia. Pasalnya Infinix telah merilis Infinix S2 Pro secara resmi di negara kita tercinta. Smartphone ini memiliki teknologi dual kamera yang memadukan kamera depan beresolusi 13 Megapixel dan 8 Megapixel. Kamera tersebut dioptimalkan oleh fitur Beautification yang membuat wajah terlihat semakin cantik dan ganteng ketika berfoto selfie menggunakan kamera depan yang dimiliki Infinix S2 Pro.

Smartphone Infinix S2 Pro

Smartphone Infinix S2 Pro

Smartphone ini resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 2.450.000. Untuk membelinya sobat bisa mengunjungi situs Lazada mulai tanggal 8 Mei 2017. Harganya cukup masuk akal untuk sebuah smartphone yang memiliki teknologi dual kamera. Terlebih smartphone ini memiliki kamera belakang dengan fitur tak kalah keren. Pasalnya menggunakan lensa 13 Megapixel yang memiliki aperture f/2.0 dan dibekali fitur Autofocus, LED Flash, dan berbagai macam fitur lainnya.

Infinix Hot S2 Pro tersedia dalam empat pilihan warna berbeda, yaitu warna Quartz Black, Topaz Blue, Sunset Pink, dan Champagne Gold. Keempat pilihan warnanya membalut bodi metal dengan ukuran dimensi 148.9 × 72.1 × 8.07 mm dan berat 147 gram. Selain itu, tersedia pula layar HD berukuran 5.2 inci yang disempurnakan oleh panel IPS beresolusi HD 720p. Lalu ada pula lapisan kaca 2.5D yang melapisi layar terluar Infinix S2 Pro dan fingerprint sensor pada bagian belakang.

Untuk sistem operasinya, Infinix S2 Pro mengadopsi OS Android Marsmallow yang ditugaskan untuk mengoptimalkan performa chipset Mediatek dengan kecepatan processor Octa Core 1.3 Ghz. Selain itu, tersedia pula GPU Mali T720MP3 yang berpadu dengan Ram 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 128GB. Kemudian untuk baterainya memiliki kapasitas 3.000 mAh yang mendukung fitur Fast Charging (X-Charge) dengan daya 5V-2A.

Spesifikasinya cukup lumayan untuk sebuah smartphone yang dibanderol dengan harga 2 Jutaan. Terlebih Infinix S2 Pro memiliki teknologi dual kamera yang jarang dimiliki smartphone 2 Jutaan sekelasnya, sehingga smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta selfie yang mengidam-idamkan smartphone berteknologi dual kamera. Lalu bagaimana dengan sobat deteknokers, apakah sobat tertarik membelinya ?