Usung Desain Full Logam, Ini Tampang Xiaomi Mi Max 2

Detekno.com – Hanya tinggal menunggu hitungan jam sebelum Xiaomi Merilis Xiaomi Mi6, Xiaomi Mi Max 2 dan juga Smartband terbaru mereka, tengah hangat di dunia maya mengenai bocornya gambar dan juga spesifikasi yang diklaim merupakan Xiaomi Mi Max 2. Dalam bocoran informasi yang kami rangkum dari laman gsmarena.com sepertinya jelas terlihat jika smartphone yang satu ini benar-benar memiliki tampilan yang begitu sempurna, mewah, dan premium. Lalu seperti apa sih bocoran gambar dan spesifikasi yang kini mencuap di internet mengenai Xiaomi Mi Max 2 ini??

Desain Xiaomi Mi Max 2

Desain Xiaomi Mi Max 2

Bocoran gambar yang diklaim merupakan smartphone Xiaomi Mi Max 2 ini pertama kali diposting ke internet lewat salah satu sosial media ternama di China yakni Weibo. Dari informasi yang kami dapat terlihat jelas jika smartphone Mi Max 2 ini akan hadir dalam balutan warna emas yang terlihat begitu mewah. Sayangnya dari gambar yang diposting tak terlihat smartphone ini dari tampak depan, melainkan hanya menampilkan gambar bagian belakang yang begitu terlihat mewah dan menawan karena memiliki desain dengan finishing halus dan bersih.

Terlihat pada bagian belakang hanya terlihat adanya setup kamera yang didampingi sebuah LED Flash dan juga sebuah lingkaran yang merupakan sensor sidik jari tepat berapda di tengah bodi bagian belakang. Selain itu hanya terlihat logo “MI” pada bagian belakang bawahnya. Kemudian tak hanya memposing sisi bagian belakang, pada akun Weibo tersebut juga diperlihatkan sisi bawah dan atas yang memperlihatkan jika ponsel ini dilengkapi dengan port USB Type-C dan juga memiliki port jack audio 3.5 dibagian atas bersebelahan dengan infra red.

Selain ini tak hanya menampilkan bocoran desain gambar yang diduga Xiaomi Mi Max 2, ada pula bocoran terbaru mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone terbaru Xiaomi yang akan dirilis besok. Kabarnya, kinerja Xiaomi Mi Max 2 akan didukung oleh sebuah prosesor Qualcomm Snapdrgaon 625 bukan Qualcomm Snapdragon 660 seperti yang selama ini banyak dirumorkan. Sayangnya tipe prosesor yang akan menemaninya sampai saat ini belum juga diketahui. Hanya kabarnya Xiaomi Mi Max 2 ini akan diperkuat dengan ram berkapasitas 4GB.

Bagian Bawah Mi Max 2

Bagian Bawah Mi Max 2

Performa tangguh sudah pasti akan diberikan Xiaomi pada ponsel ini, dimana seperti infomasi yang kami terima lewat laman sumber yang ada. Ponsel ini diketahui akan hadir dengan memori internal dengan kapasitas 128GB. Kemudian bergeser pada bagian fotografinya, kabarnya lensa beresolusi 12 MP akan menempel dibagian belakang sebagai kamera utama seperti terlihat pada gambar diatas. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, disertakan sebuah lensa beresolusi 5 MP sekaligus akan menjadi lensa video call. Berapa harga Xiaomi Mi Max 2 ini sampai saat ini masih belum juga diketahui.