Usung Desain Curved dan Bazel Tipis, Inikah Meizu Pro 7?

Detekno.com – Keseriusan Meizu untuk menghadirkan penerus Meizu Pro 6 Plus sepertinya bukan hanya isapan belaka, pasalnya setelah beberpa kali muncul di internet, Meizu Pro 7 yang kabarnya akan menjadi ponsel terkuat dari Meizu ini saat ini kembali mencuap di Internet. Salah satu laman yang mengabarkan tengan ponsel ini adalah androidheadlines.com, dimana dalam laporan yang mereka sampaikan kabarnya selain menawarkan spesifikasi berkelas, tampilan desain dari produk unggulan terbaru Meizu ini juga akan begitu menarik dan mewah.

Dibalut menggunakan material metal sepertinya menjadi salah satu bagian terbaik dari smartphone yang satu ini. Namun hal yang paling menarik dari bocornya Meizu Pro 7 terbaru ini justru mengungkap pada sektor tampilan layar yang kabarnya akan dibentuk dengan tampilan curved atau melengkung pada kedua sisinya. Tak hanya sampai disitu saja, ponsel flagship ini pun sepertinya akan datang dengan bazel tipis seperti kebanyakan smartphone flagship untuk saat ini. Karena bisa dibilang bazel tipis pada sebuah smartphone tengah menjadi trend baru kala ini.

Render Desain Meizu Pro 7

Render Desain Meizu Pro 7

Lewat bocoran sebuah gambar yang terlihat pada laman sumber, terlihat dengan begitu jelas jika smartphone ini benar-benar menawarkan desain yang begitu mewah dan juga tampilan bazel yang begitu tipis, bahkan desain lengkung pada kedua sisinya diklaim hampir menyerupai Samsung Galaxy S8 yang baru dirilis beberpa waktu lalu. Selain terfokus pada bagian layar yang akan dibawanya, Meizu Pro 7 juga akan hadir dengan menawarkan sebuah tombol home yang tentunya sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari sebagai bagian keamanannya.

Sampai saat ini diketahui bila ponsel terbaru ini akan hadir dan dirilis pada bulan April 2017 ini, hanya saja kabar ini masih begitu simpang siur mengingat Meizu sendiri masih belum memberikan konfirmasi yang benar. Namun Jika benar demikian tentu saja perilisan yang akan dilakukan Meizu tentu saja tinggal menunggu hari dan waktunya. Adapun untuk spesifikasi yang akan dibawanya tentulah merupakan spesifikasi unggulan yang pastinya saat ini banyak di kagumi banyak masyrakat diberbagai negara termasuk masyarakat di Indonesia.

Untuk kali ini, Meizu Pro 7 dikabarkan akan hadir dengna menggunakan chipset Mediatek Helio X30 dengan arsitektur 64-Bit yang didalamnya akan diperkuat dengan prosesor Deca Core atau 10 inti. Selain kabar akan digunakannya chipset tersebut, smartphone Meizu Pro 7 juga diinfokan akan dirilis menggunakan layar bertipe Amoled dan seperti diawal kami sampaikan akan menggunakan material metal. Selain itu kemungkinan besar ponsel ini juga akan dirilis menggunakan ram berkapsaitas 4GB seperti kebanyakan smartphone baru untuk saat ini.

Tak hanya sampai disitu saja, kemungkinan akan digunakannya sistem operasi android Nougat 7.0 pun menjadi kabar yang cukup menarik, apalagi Meizu sendiri selama ini mampu mengemas tampilan antarmuka mereka dengan begitu sempurna disetiap sistem operasi yang ada dengan user interface khas mereka. Berapa harga dan kapan waktu rilis smartphone yang satu ini memang sampai saat ini masih menjadi misteri, untuk itu bagi sobat yang tertarik dengan smartphone ini tunggu saja kabar selanjutnya dari Meizu.