Usung Baterai 5000 mAh, Teaser LeEco Pro 3 Sindir iPhone 7

Banner

Detekno.com LeEco Pro 3 dipersiapkan sebagai smartphone Android tercepat ditahun ini. Kabarnya LeEco Pro 3 akan tersedia dalam varian Ram 6GB dan Ram 8GB, sehingga performanya jauh mengungguli smartphone masa kini yang rata-rata dibekali Ram 4GB. Bahkan smartphone ini sudah muncul melalui database AnTutu dengan skor benchmark mencapai 163.546. Rumor lain juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang membuat daya tahan baterainya semakin awet dan bertahan sangat lama.

Teaser LeEco Pro 3

Teaser LeEco Pro 3 | Sumber : Weibo

Spesifikasi LeEco Pro 3 memang terbilang monster dan sulit ditandingi lawan-lawannya. Bahkan LeEco berani menyindir Apple melalui sebuah teaser yang menampilkan logo Apple dan siluet siput. Teaser ini mengartikan bahwa iPhone 7 belum dilengkapi fitur fast charging, sehingga pengisian baterainya lebih lambat dibandingkan LeEco Pro 3 yang mengusung fitur fast charging. Selain itu, LeEco juga merilis teaser kedua yang menggambarkan logo baterai berdarah-darah. Teaser tersebut menyindir kapasitas baterai iPhone 7 yang sangat kecil.

Hadirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merupakan momok menakutkan bagi semua vendor smartphone, karena setiap tipe smartphone Apple selalu diminati dan laris manis diburu pecinta gadget diseluruh dunia. Oleh karena itulah, LeEco tak ingin kalah dari Apple dan mempersiapkan smartphone tangguh untuk menandingi smartphone berbasis iOS tersebut. Menurut rumor yang beredar, kabarnya LeEco Pro 3 dilengkapi layar IPS 5.7 Inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels, sehingga kerapatan layarnya mampu menembus 545 ppi.

Tak hanya itu, LeEco Pro 3 juga mengusung sistem operasi Android Marshmallow yang mengoptimalkan kestabilan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan processor Quad Core 2.4 Kryo. Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini juga dibekali Ram berkapasitas 8GB dan GPU Adreno 530, sehingga performanya sangat powerfull dan mampu menjalankan semua aplikasi dan game dengan lancar. Lalu ada pula memori internal 256GB yang siap menyimpan foto dari kamera belakang beresolusi dual 13 Megapixel dan kamera depan 16 Megapixel.

Teaser LeEco Pro 3

LeEco Pro 3 | Sumber : Weibo

Menurut gsmarena.com, tersedia pula varian Ram 6GB yang dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan memori internal 64GB. Varian ini dikabarkan memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD serta bodi full metal yang didalamnya tertanam baterai berkapasitas 4.070 mAh. Untuk sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 21 September 2016, jadi mari kita tunggu saja kehadirannya.


Advertisement