User Manual Tunjukan Bixby Dalam Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017)

Detekno.com – Selain smartphone, samsung juga tengah persiapkan tablet terbarunya, yang bakal hadir dengan membawa sebutan nama Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017). Menariknya, kini dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan user manual dari tablet tersebut, dan satu hal yang menjadi perhatian, selain memperlihatkan mengenai penempatan icon, lalu widget, indikator layar, ternyata hadir sebagai yang terbaru menjadi salah satu keuntungan dari tablet yang satu ini.

Keuntungan tersebut adalah dimana tablet terbaru garapan samsung ini di lengkapi dengan fitur Bixby, yang notabennya menjadi asisten pada sebuah perangkat, untuk mempermudah pengguna menjangkau fitur didalamnya, tanpa harus menggunakan jari, melainkan dengan suara. Sedangkan spesifikasi lain, kabar terakhir berdasar lembar benchmark GFXBench, menyebutkan tablet terbaru garapan samsung ini diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 SoC yang di jalankan pada aristektur 64 Bit.

User Manual Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017)

User Manual Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017)

Hanya saja, masuk dalamkelas entry, yang terbaru dari samsung ini di bekali RAM sebesar 2GB. Tapi hal itu tidaklah mengapa, pasalnya bila di padukan bersama bagian inti tadi di atas, besar kemunkinan Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) dapat mejalankan aktifitas di atas layar secara lancar. Belum lagi sistem operasi yang di jadikan dasar TouchWiz UI merupakan OS Android terkini, tidak lain itu adalah OS Android Nougat, dengan tampilan antar muka menarik, serta di klaim mampu meningkatkan performa.

Visual yang di sajikannya juga cukup lumayan, dimana para pengguna bakal dimanjakan panel layar dengan bentang 8.0 inch resolusi 800 x 1280 pixel (HD). Lalu ada ruang simpan internal seluas 16 GB, dan bila pengguna masih merasa kurang, dapat di ekspansi dengan microSD, jadi setidaknya sobat tidak perlu khawatirkan sisa space memori ketika ingin menyimpan banyak file dalam tablet yang satu ini. Kemudian sektor fotografi, terpasang kamera selfie dengan lensa berukuran 5 Megapixel.

Sedangkan di lini utama, terpasang lensa 8 Megapixel, hanya saja pada lembar spesifikasi tidak disebutkan mengenai adanya LED Flash pada bagian ini. Lalu soal desain, yang terbaru dari samsung ini di perkirakan tidak jauh beda dari pendahulunya, yang mana masih menggunakan plastik sebagai material utama pembuatan bodi.