Update Marshmallow Lenovo Akan Hadir Tahun Depan

Detekno.com – Smartphone besutan Lenovo memang membawa kejutan tersendiri bagi konsumen diseluruh belahan dunia. Spesifikasi yang mumpuni dengan harga murah menjadi andalan utama merek dagang ini untuk meraup konsumen lebih luas. Saat ini seluruh vendor ponsel sudah memberikan update OS Android terbaru yaitu versi 6.0 dan beberapa diantaranya masih dalam proses.

Satu hal yang masih menjadi pertanyaan hingga saat ini yaitu kapan Update Marshmallow Lenovo bisa terwujud. Bagi deteknokers yang memang fans berat Lenovo ada kabar baik nih dimana Update Marshmallow Lenovo akan segera meluncur tahun depan. Sesuai lansiran dari situs Android Authority (14/12/2015) Update Marshmallow Lenovo akan diberikan ke beberapa seri seperti K3 Note, Vibe S1, Vibe P1, A7000 dan A7000 Plus.

Update Marshmallow Lenovo

Update Marshmallow Lenovo |Sumber: Android Authority

Update Marshmallow Lenovo A7000 dan A7000 Plus akan rilis pada bulan September tahun depan dibarengi dengan seri K3 Note. Sedangkan untuk seri Vibe P1 dan Vibe S1 juga direncanakan akan muncul pada bulan Juni 2016. Namun kesemuanya belum memiliki tanggal rilis yang pasti dan hanya bulan yang dimunculkan. Sayangnya untuk seri tablet dan smartphone lain belum dijelaskan secara detail didalam list update.

Hal ini memunculkan speskulasi bahwa perangkat yang berkelas menengah kebawah kemungkinan tak akan mendapat Update Marshmallow Lenovo terbaru. Memang waktu Update Marshmallow Lenovo terasa lebih lama dibanding vendor lain yang mengawalinya pada awal tahun 2016 seperti Sony, Huawei dan Samsung yang memang sudah merencanakan dan merilis beberapa update tahun ini.

Secara Timing Lenovo memang ketinggalan sehingga beberapa konsumen yang ingin menikmati Marshmallow terpaksa bermigrasi ke merek lain. Popularitas Lenovo di Amerika memang masih dibawah vendor lainya seperti Sony dan Samsung, namun Lenovo lebih unggul dibeberapa wilayah Asia dan terbukti dengan nilai penjualan yang meningkat.

Update Marshmallow untuk ponsel dengan harga murah memang belum disebutkan. Beberapa seri memang dikhususkan untuk segmentasi bawah dan kemungkinan besar tak akan mendapatkan update OS Android terbaru.  Bagi sobat yang memiliki seri ponsel diatas sabar saja semoga Update Marshmallow Lenovo akan cepat rilis secara Internasional Mulai awal tahun 2016 nanti.


Advertisement