Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua Siap Rilis

Banner

Detekno.com – Kabar baik datang dari Sony yang siap merilis OS terbaru untuk kedua smartphonenya yaitu Xperia M2 Dan M2 Aqua. Seperti yang deteknokers tahu memang kedua smartphone ini adalah seri lawas yang memiliki kesitimewaan dimana M2 Aqua adalah ponsel bersertifikat anti air maupun anti debu. Selain itu spesifikasi yang ditawarkan kedua ponsel ini juga mumpuni dan tak begitu ketinggalan jaman. Mungkin deteknokers masih ada yang memiliki kedua ponsel ini dan tentunya menyenangkan jika dapat mengupgradenya ke Lollipop 5.1.

Kabar mengenai Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua ini datang dari situs gsmarena (30/9/2015) dimana cukup mengejutkan banyak pengguna smartphone Sony. banyak orang berspekulasi bahwa seri Xperia M2 hanya akan terhenti sampai di Kitkat saja, namun kenyataanya untuk menjawab beerbagai rumor yang merebak Sony mengumumkan OS terbaru yang mampir ke seri ini. Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua ini juga memiliki nilai plus karena banyaknya fitur baru yang dapat deteknokers nikmati.

Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua

Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua | Sumber:gsmarena

Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua ini melampaui ekspektasi penggunanya dimana seperti yang deteknokers tahu Xperia M2 duos dinilai lamban jika bekerja pada Android 4.4.4 KitKat. Hal ini memang agak mengecewakan karena bandrol harga yang tak murah. Untuk menyelesaikan permasalahn tersebut otomasti Lollipop 5.1 dapat menjadi solusi yang ampuh sehingga performa akan lebih baik.

Tak hanya dari segi OS, UI yang dibawa tentunya lebih menyajikan tingkat kustomisasi luas. Sobat dapat mengatur sendiri tampilan home maupun app drawer didalamnya. Selain itu beberapa fungsi khusus yang disajikan juga mencakup kontrol jari terhadap fungsi volume. Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua membawa integrasi LinkedIn didalamnya sehingga deteknokers dapat memperoleh informasi lebih detail yang akan muncul di kalender.

Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua membawa fitur menarik seperti snap selfies jarak jauh yang dapat dilakukan melalui SmartWatch 3. Selain itu masih banyak keunggulan Lollipop 5.1 yang dibawa didalam Sony Xperia M2 dan M2 Aqua. Namun sayangnya deteknokers harus sedikit sabat menunggu karena Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua akan dilakukan secara bertahap.

Jika Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua sudah tersedia otomatis akan muncul notifikasi pada ponsel deteknokers ketika terkoneksi dengan jaringan internet. Setelah melakukan upgrade OS maka Xperia M2 dan Xperia M2 Aqua yang sobat miliki akan memiliki versi firmware 18.6.A.0.175. Bagaimana deteknokers? apakah tak sabar menanti upddate OS terbaru dari kedua ponsel ini? Agar tak ketinggalan kabar berita kapan Update Lollipop 5.1 Sony Xperia M2 Dan M2 Aqua dirilis resmi silahkan simak terus informasi terupdate dari detekno.com.


Advertisement