Update iPhone 6s Plus Berfitur Force Touch


Detekno.com – Kabar terupdate datang dari iPhone 6s Plus dimana penampakan gambar prototipenya sudah dipasangkan dengan fitur Force Touch seperti yang dilansir dari situs gsmarena (1/9/2015). Gambar yang dimunculkan dibawah ini bersumber dari situs apple.club.tw dimana menyajikan kabar yang dapat dipercaya. Deteknokers dapat melihat panel depan iPhone 6s Plus yang sudah ditambahkan Force Touch.

Force Touch sendiri merupakan teknologi yang mampu membedakan tingkat tap ringan maupun tap dengan tekanan lebih besar dan sering disebut tap & hold. Force Touch kabarnya mampu membuat akses kontrol instan sehingga beberapa aktivitas dapat dilakukan dengan cepat. Kembali ke iPhone 6s Plus dimana perangkat ini memiliki bentuk sama dengan iPhone 6s yang memiliki kamera depan berukuran lebih besar. apple.club.tw memegang peranan penting karena berani menambahkan fitur Force Touch di dalam iPhone 6s Plus.

iPhone 6s Plus Berfitur Force Touch

iPhone 6s Plus Berfitur Force Touch | Sumber : apple.club.tw

Tampilan memang tak berubah dari desain awal namun setidaknya dengan penambahan fitur diharap akan mempengaruhi performa ponsel menjadi lebih baik. Dengan hadirnya Force Touch mampu mengalahkan kemampuan fitur mumti touch dimana masih dipakai pada sebagian smartphone masa kini. Perubahan yang mungkin terjadi adalah dari segi dalam ponsel dimana terbuka peluang kamera akan diberikan kemampuan lebih baik sehingga pengguna akan mudah melakukan selfie dengan hasil berkualitas.

Tata letak kamera depan pun akan tetap diatas lubang speaker sehingga tak mengubah desain asalnya. Kemampuan kamera banyak diisukan kana menjadi 5 Megapixel sehingga kualitasnya pun akan naik. Dikabarkan pula kemampuan kamera iPhone 6s Plus ini dapat melakukan rekaman video mencapai kualitas 1080p. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira dimana saat ini video call sangat diperlukan sebagai media komunikasi. iPhone 6s Plus dapat menjadi ponsel revolusioner yang mengubah trend ponsel masa kini.

Jika dilihat dari gambar prototipe diatas warna putih nampaknya masih menjadi andalan iPhone 6s Plus. Hal ini juga menandakan pilihan warna Rose Gold masih menjadi misteri. Untuk spesifikasi secara lengkap pun belum ada informasi secara resmi. Deteknokers tinggal menunggu sampai minggu depan dimana Apple akan memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus secara resmi. Semakin penasaran bukan? Jangan lupa simak terus update gadget maupun smartphone terbaru dari detekno.com.


Advertisement