Update Cyanogen OS 13.1 Bawa Fitur Mod Terbaru


Detekno.com – Update Cyanogen OS 13.1 membawa fitur menarik terbaru yang dinamakan Mod. Seperti yang kita tau Cyanogen OS dapat ditemukan di beberapa merek smartphone YU, Zuk dan tentunya OnePlus One. Cukup banyak pengguna android yang ingin mendapatkan performa, tampilan dan kustomisasi lebih luas. Jika deteknokers adalah salah satunya maka dapat mencoba Cyanogen OS 13.1.

Dilansir dari GSMArena (10/6/2016) sistem terbaru ini membawa banyak perubahan namun tetap memanfaatkan Android 6 Marshmallow stable sebagai pondasinya. Mod pada Cyanogen terbaru ini mengambil third-party app features sehingga memiliki performa lebih efisien dan fleksibel.

Cyanogen OS 13.1

Cyanogen OS 13.1

Kemampuan Cyanogen OS terbaru ini diantaranya mampu menampilkan tren Twitter pada layar terkunci. Untuk deteknokers yang hobi sosial media apalagi nge tweet tentunya dapat dengan mudah menemukan trending topic tanpa harus membuka aplikasi.

Sesuai dengan situs resmi Cyanogen, fitur terbaru Skype Mod sudah tersedia sehingga semua kontak Skype dan riwayat panggilan akan berada pada dialer. Melakukan panggilan suara Skype dan video call dapat dilakukan dengan mudah cukup dengan menekan tombol dial saja.

Berikutnya adalah mod dari Cortana dimana sobat dapat memerintahkan ponsel untuk mengambil foto selfie melalui kontrol suara. Dalam update terbaru ini dikatakan performa Cortana lebih baik sehingga sobat yang memang hobi selfie tak perlu repot repot membuka kamera maupun menyetuh tombol shutter.

Cyanogen OS 13.1 Fitur Mod

Cyanogen OS 13.1 Fitur Mod

Tambahan baru lainnya termasuk integrasi OneNote pada telepon maupun Email sehingga sobat dapat dengan cepat membuat dan menyimpan teks. Hal menarik lain yang dimiliki OS ini adalah aplikasi kamera yang memiliki mode Hyperlapse. Fitur ini memungkinkan pergerakan kamera lebih baik sehingga tercipta video Hyperlapse yang stabil.

Saat ini Cyanogen OS 13.1 tersedia untuk OnePlus One tetapi jika deteknokers memiliki ponsel yang cocok dengan syarat spesifikasi kenapa tidak mencoba OS yang satu ini? Satu lagi jika sobat memiliki Cyanogen OS lawas maka tunggu saja pembaharuanya secara resmi dalam waktu dekat ini.


Advertisement