Update Android Marshmallow Blackberry Priv Tiba 2016


Detekno.com – Blackberry akhir-akhir ini kembali menarik banyak perhatian yang cukup besar di pasar gadget global dengan keberhasilannya merilis Blackberry Priv sebagai ponsel pertama blackbarry yang hadir dengan mengusung sistem operasi android. Dimana ketika di rilisnya, Blackberry diketahui menyertakan sistem operasi Android Lollipop pada smartphone yang satu ini dengan versi 5.0. Nilai jual yang di berikan Blackberry pada ponsel Priv nya ini datang pada tombol Qwerty yang di letakan pada bagian bawal layar yang bisa diakses dengan menslide layar seluas 5.4 ini yang di milikiya ke sisi atas.

Layar yang memiliki bentang cukup luas tersebut merupakan layar yang juga super jernih, dimana pada kali ini Blackberry menyertakan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan di padukan bersama panel AMOLED capacitive touchscreen dengan kerapatan pixels 540 ppi. Menariknya dikutip detekno.com dari GSMarena (07/11/2015) smartphone yang baru-baru ini di perkenalkan ini siap mendapatkan update android marshmallow 6.0 pada tahun 2016 mendatang. Dimana dengan di berikannya update ini tentu saja membuatnya akan semakin cepat dan responsif dalam urusan performa.

Update Android Marshmallow Blackberry Priv

Update Android Marshmallow Blackberry Priv (Foto : GSMarena)

Selain itu update android marshmallow blackberry priv ini juga di ketahui akan membuatnya menjadi ponsel blackberry pertama yang akan menggunakan OS Android Marshmallow. Selain itu dengan harganya yang saat ini dibandrol mahal, Bkackberry Priv juga banyak menyertakan teknologi terbaik sehingga tak heran bila performa yang di hadirkan ponsel ini tak kalah dari ponsel premium yang sudah ada. Hal lain yang juga cukup menarik dari ponsel ini adaah tersematnya layar curverd sehingga terlihat cukup elegan dan mewah ditambah lagi tombol Qwerty sebagai cirikashnya tak dihilangkan.

Selain memberikan update android marshmallow blackberry priv juga sejatinya merupakan ponse yang cukup mempuni karena sudah menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan kecepatan kerja Hexa Core yang sudah terintegrasi dengan system 64 Bit. Ram berukuran 3GB dan internal memori seluas 32GB juga tak tertingal dalam menjadikannya ponsel premium pertama blackberry yang hadir dengan OS Android. Untuk sektor kameranya sendiri handset ini memiliki 18 MP di kamera utama dengan kemampuam merekam video berkualitas 2K (2160p) dengan kecepatan 30fps.

Sementara untuk membuatnya semakin mampu membuat jepretan yang semakin mempuni, Blackberry Priv juga datang dengan berbagai fitur menarik seperti Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, phase detection autofocus dan dual tone LED flash. Sayangnya dengan harga balckberry priv yang mahal, ponsel ini hanya meawarkan lensa 2MP di sisi depan sebagai media selfienya. Dimana lensa terebut juga hanya dapat menghasilkan video record berkulitas HD 720p. Nah bagaimana masih tetarik kah deteknokers dengan ponsel yang satu ini ??


Advertisement