Update Android M Samsung Galaxy Note 4 Sudah Dimulai

Detekno.com – Kabar baik untuk para pengguna Samsung Galaxy Note 4. Bahwasannya update Android M Samsung Galaxy Note 4 sudah dimulai pada awal Desember 2015. Hal ini seperti detekno lansir via Gsmarena (07/12/2015) bahwa berita ini didapatkan dari Napidroid, yang mengabarkan bahwa Smartphone Galaxy Note 4 di negara Hungaria sudah mendapatkan Android M.

Update Android M Samsung Galaxy Note 4 Sudah Dimulai

Update Android M Samsung Galaxy Note 4 Sudah Dimulai | Sumber : Gsmarena, Napidroid

Samsung memang sempat diberitakan akan mulai membagikan Android M ke berbagai perangkat HP Android Flagshipnya seperti Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy S6 Edge, Dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dimulai Desember 2015 sampai Februari 2016. Update Android M Samsung Galaxy Note 4 tergolong sangat cepat dan ini membuktikkan keseriusan Samsung dalam menjaga image kepada para pembeli yang sudah membeli HP Android Flagship mereka.

Kembali ke soal update Android M Samsung Galaxy Note 4. Update Android M tersebut membawa sejumlah fitur baru di Note 4, diantaranya para pengguna Galaxy Note 4 sudah bisa menulis memo di layar mati sama seperti fitur Galaxy Note 5. Lalu tampilan air command menu di Galaxy Note 4 sudah sama seperti tampilan Air Command di Galaxy Note 5.

Dalam pemberian update Android M di Galaxy Note 4 juga memberikan beberapa Icon Baru serta gambar yang lebih halus. User Interfacenya juga dikatakan lebih cepat dibandingkan versi update tan sebelumnya. Dengan beberapa perubahan yang signifikan ini, maka sangat jelas dikatakan bahwa update Android M di Galaxy Note 4 sangat ditungg-tunggu oleh semua pemilik Galaxy Note 4 di seluruh Dunia tak terkecuali di Indonesia yang notabenenya menjadi salah satu pengguna HP Samsung terbesar.

Update Android M Samsung Galaxy Note 4 Sudah Dimulai1

Update Android M Samsung Galaxy Note 4 Sudah Dimulai2

Dengan pemberian beberapa fitur yang sebelumnya tidak ada, menjadi ada dan disamakan fitur Air Command serta tampilannya seperti Galaxy Note 5. Bisa dipastikan bahwa banyak yang akan tertarik lagi untuk membeli Galaxy Note 4 yang saat ini kami cek di beberapa toko online Indonesia sudah tergolong turun dibandingkan tahun lalu. Karena tampilan Air Command dan fitur Air Command Galaxy Note 5 menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pembeli untuk membeli Galaxy Note 5 ketimbang Galaxy Note 4.

Update Android M Samsung Galaxy Note 4 Sudah Dimulai3

Berbicara soal Galaxy Note 5 sampai berita ini kami kabarkan untuk sobat deteknokers, belum ada tanda-tanda perangkat tersebut mendapatkan Update Android M. Semoga saja update Android M di Galaxy Note 5 bisa secepat mungkin agar kita tahu perbedaan yang menonjol dari update Android M Galaxy Note 5 dengan Galaxy Note 4.


Advertisement