Update Android Lollipop Lenovo S60 Resmi Di Umumkan


Detekno.com – Kabar Gembira datang dari pabrikan smartphone yang berasal dari daratan China yang bernama Lenovo. Para ahli yang ada didalmnya dikabarkan telah membuat update sistem terbaru untuk smartphone dengan kode nama Lenovo S60. Terasa belum lama, Lenovo mengeluarkan smartphone tersebut,yang mana pada awal kemunculannya, Lenovo S60 hadir hadir berbarengan dengan sistem pengoprasian Android KitKat, yang dipadukan user interface dari Lenovo sendiri berupa Lenovo Vibe UI, yang membuatnya tampil menarik dihadapan para penggunannya.

Dan untuk sekarang ini, bagi para pengguna smartphone kelas Midd range ini yaitu Lenovo S60, bakal mendapatkan update OS dari versi lama ke versi android Lollipop, yang tentunya juga akan didampingi dengan tampilan unik dan sangat berkarakter, dengan Lenovo Vibe UI, dimana nantinya sobat deteknokers bisa mendapatkan tampilan yang lebih menarik, yang diperkaya akan fitur didalmnya, sehingga smartphone yang telah meluncur sejak dari bulan maret 2015 lalu, bakal lebih fungsional lagi.

Android Lollipop Lenovo S60

Android Lollipop Lenovo S60

Seperti dilansir dari laman GSMarena, untuk updatenya sendiri nantinya, sobat deteknokers akan mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum bisa mendownloadnya, karena untuk sistem tersebut diberikan oleh lenovo melalui over-the-air (OTA), jadi sobat deteknokers harus mempersiapakan nih mulai dari sekarang, karena untuk OS terbaru yang diberikan oleh Lenovo, memiliki ukuran yang cukup besar, yakni mencapai ukuran data sebesar 1,32 GB, dan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, seperti data hilang sewaktu penginstalan.

Sebaiknya terlebih dahulu sobat juga harus membackup data pada perangkat lain, seperti pada komputer atau Laptop maupun Notebook, agar nantinya bila terjadi data hilang, sobat dapat langsung mengembalikan kedalam Lenovo S60 kepunyaan sobat deteknokers sendiri. Menurut informasi yang kami dapatkan, adanya sistem pengoprasian baru tersebut, membuat performa Lenovo S60 menjadi lebih gahar, dan kinerja yang dimilikinya semakin bertambaha, terlebih dengan dibekalkannya Processor Quad-core 64 Bit.

Menjadikan Lenovo S60 dapat lebih lancar lagi dalam manjalankan berbagai fitur bawaan, atupun aplikasi yang sobat deteknokers instal didalmnya, seperti game dan aplikasi-aplikasi pendukung lainnya, dan kemungkinan, kemampuan dari kamera yang diusungknya semakin bertambah, yang pada akhirnya, sobat deteknokers bisa menghasilkan jepret foto kualitas tinggi, baik itu dilakukan dengan kamera belakang yang memiliki ukuran 13 MP, ataupun kamera yang menghadap ke depan dengan lensa selfie 5 MP.

Kemudian, pada segi daya, besar kemungkinan, baterai non removable 2150 mAh yang dibenamkan pada Lenovo S60, yang tadinya dapat bertahan sekitar 16 jam pada mode talk time, dan mode standby dengan waktu 240 jam pada koneksi 3G, bakal bertambah ketahanannya sekitar 1 atau dua jam pemakaian, sehingga sobat deteknokers dapat lebih nyaman ketika membawa Lenovo S60 keluar rumah, tanpa harus memikirkan akan cepat habisnya daya yang ada pada baterai tersebut.


Advertisement