Unik!!! Xiaomi Rilis Free Tie Leather Shoes Bandrol 199 Yuan

Detekno.com – Xiaomi memang dengan cepat menjadi brand dunia dan hingga kini terus melakukan ekspansi produk terbaru. Dibawah nama brand MIJIA, Xiaomi merilis banyak varian produk untuk semua aspek kebutuhan konsumen. Produk dari MIJIA juga katalognya terus bertambah dan yang terbaru ada sepatu leather bernama Xiaomi Free Tie Leather Shoes. Sepatu dari Xiaomi ini sangat fashionable dan menyajikan built quality terbaik dengan kemasan harga cukup terjangkau.

Xiaomi Free Tie Leather Shoes dibandrol 199 Yuan atau sekitar 400 ribuan, cukup bersaing juga dengan beberapa merek kenamaan dunia. Penjualan sepatu ini dibuka untuk pendanaan Mi Home sehingga tak mengesampingkan sisi teknologinya. Sepatu ini hadir dengan lapisan layer tebal yang dilapisi material Nappa Leather. Secara umum, Nappa Leather digolongkan memiliki partikel yang lembut berwarna putih kecokelatan dimana terbuat dari dari berbagai tipe kulit binatang.

Xiaomi Free Tie Leather Shoes

Xiaomi Free Tie Leather Shoes

Xiaomi Free Tie Leather Shoes menyajikan kemasan luar yang lembut lengkap dengan pori-pori ventilasi agar udara masuk ke dalam sepatu. Sepatu ini adalah produk handmade alias buatan tangan dimana memiliki sol karet berbentuk cangkir sehingga lebih awet dan tak gampang aus. Desain sol sepatu yang aerodinamis mampu memastikan pijakan kaki penggunanya lebih baik. Sol bagian luar tak memiliki thread marks sehingga tak akan meninggalkan bekas pijakan kaki, namun tak licin ketika dipakai.

Pada bagian internalnya Xiaomi Free Tie Leather Shoes menggunakan bahan elastis yang lembut sehingga mampu menempel baik dengan kaki. Kehadiran sepatu ini juga tak mengesampingkan sisi teknologi sob, terdapat LED light yang dapat dimanfaatkan pada kondisi minim cahaya. Selain itu terdapat chip sensor yang menggunakan konektivitas utama Bluetooth 4.0. Sobat dapat dengan mudah mengkoneksikan nya ke smartphone maupun beberapa perangkat smart home dari Xiaomi.

Spesifikasi minimal yang support terkoneksi dengan sepatu ini adalah smartphone dengan OS Android 4.4 atau iOS 8.0. Kemudian Xiaomi Free Tie Leather Shoes akan tersedia dalam 2 buah varian warna meliputi hitam dan putih. Sedangkan untuk soal ukuran juga disediakan beberapa range, laki laki mulai 39-45 dan perempuan 35- 39. Bobot sepatu ini juga sangat ringan hanya 9.6 gram saja sehingga dapat digunakan bebas beraktivitas.


Advertisement